Buka Syukuran Peringati Hari Jadi Polwan ke-71, Ini Pesan Kapolres Sanggau

Kapolres berharap kepada Polwan yang berdinas di Polres Sanggau agar lebih solid dalam mengembangkan organisasi Polwan di Sanggau.

Buka Syukuran Peringati Hari Jadi Polwan ke-71, Ini Pesan Kapolres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat foto bersama Polwan Polres Sanggau usai membuka kegiatan syukuran dalam rangka hari jadi Polwan ke 71 tahun 2019 di Tribun Promoter Polres Sanggau, Selasa (10/9/2019).  

Buka Syukuran Peringati Hari Jadi Polwan ke-71, Ini Pesan Kapolres Sanggau

SANGGAU- Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi membuka kegiatan syukuran dalam rangka hari jadi Polwan ke-71 tahun 2019 di Tribun Promoter Polres Sanggau, Selasa (10/9/2019).

Hadir juga Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto, Pejabat Utama Polres Sanggau, Para Kasat, dan sejumlah personil Polres Sanggau serta ASN.

Momen syukuran ulang tahun ke- 71 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Sanggau, salah satunya yakni dengan mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

Baca: Rayakan HUT Polwan, Ini Harapan Kapolres Landak

Baca: Srikandi Polres Sanggau Gelar Police Goes To School Sambut HUT Polwan ke-71

Dalam kegiatan ini Kapolres berharap kepada Polwan yang berdinas di Polres Sanggau agar lebih solid dalam mengembangkan organisasi Polwan di Sanggau dan juga meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat melalui bidang-bidang yang telah dipercayakan negara.

“Rekan-rekan Polwan ke depan semakin solid kemudian dalam memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan juga Polwan semakin berjaya dalam tugas-tugas yang diberikan diunit kerja masing-masing dan lebih kreatif serta mengembangkan diri demi kepentingan pelayanan,” katanya melalui rilisnya.

Diakhir acara syukuran ini Kapolres melaksanakan pelepasan balon, pemotongan tumpeng serta pemotongan kue ulang tahun ditemani oleh seluruh anggota Polwan Polres Sanggau.

Tumpeng yang pertama diberikan Kapolres Sanggau kepada personil Polwan Polres Sanggau dengan NRP tertua serta kue ulang tahun di berikan kepada personel Polwan Polres Sanggau dengan NRP termuda. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved