Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry Imbau Warga Tak Bakar Lahan di Musim Kemarau

Brigadir Enggry juga menghimbau masyarakat apabila ada kejadian yang menonjol terjadi di lingkungannya, segera menghubungi atau melaporkan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry Imbau Warga Tak Bakar Lahan di Musim Kemarau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry, dalam rangka sambang dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, pada Rabu (9/11/2019) 

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry Imbau Warga Tak Bakar Lahan di Musim Kemarau

SEKADAU - Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang, berbagai kegiatan dilakukan baik Bhabinkamtibmas maupun Patroli Samapta.

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry, dalam rangka sambang dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, pada Rabu (9/11/2019).

"Kami berharap kehadiran Bhabinkamtibmas di desa, masyarakat merasa aman begitu pun warga lainnya karena dapat bertukar informasi sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas," ujar Brigadir Enggry.  

Baca: Cegah Karhutla, Polsek Belitang Turunkan Personel Menyisir Lokasi Rawan Kebakaran

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Tingkatkan Patroli ke Desa Binaan Jelang Pilkades Serentak

Brigadir Enggry juga menghimbau masyarakat apabila ada kejadian yang menonjol terjadi di lingkungannya, segera menghubungi atau melaporkan setiap kejadian untuk ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian Sektor Belitang.

Saat ini sedang menghadapi musim kemarau, ia juga mengharapkan masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat menimbulkan dampak bagi lingkungan dan masyarakat lainnya. 

Baca: Cegah Karhutla, Kapolsek Belitang Sambangi Kantor Desa

"Perlunya kerjasama antara instansi Pemerintah, TNI-Polri dan elemen masyarakat dalam melakukan pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatan Belitang," pungkasnya. 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved