Porsorasi Pontianak Gelar Turnamen Sepatu Roda Antarklub

Ketua Porsorasi Pontianak Edi Zaidar mengatakan turnamen ini cukup dinantikan para atlet sepatu roda di Kota Pontianak.

Porsorasi Pontianak Gelar Turnamen Sepatu Roda Antarklub
istimewa
LATIHAN - Para atlet sepetu roda naungan Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport sedang berlatih di Sirkuit Sultan Sy Abdurahaman, belum lama ini. IST 

Porsorasi Pontianak Gelar Turnamen Sepatu Roda Antarklub

PONTIANAK - Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Pengcab Porsorasi) Kota Pontianak akan menggelar turnamen sepatu roda antarclub se Kota Pontianak pada 28 September mendatang.

Ketua Porsorasi Pontianak Edi Zaidar mengatakan turnamen ini cukup dinantikan para atlet sepatu roda di Kota Pontianak.

"Event ini akan mnjadi ajang kompetisi antara atlet-atlet sepatu roda Kota Pontianak yang berada dibwah pembinaan masing-masing club," ujarnya Selasa (10/9/2019)

Pembinaan merupakan salah satu tugas utama dalam melakukan pengembangan olahraga, baik dari sisi atlet maupun sisi pengembangan organisasi.  

Baca: Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport Raih Prestasi Hingga Tingkat Nasional

Baca: Atlet Putri Sepatu Roda Kalbar Puspa Bidik Medali Pra PON, Amankan Tiket PON 2020

"Keberhasilan pembinaan dapat dilihat dari penyelenggaraan-penyelenggaran event yang brerkaitan dengan olahraga tersebut,"ujarnya

Pelaksanaan turnamen ini tengah dipersiapkan dengan sangat baik, apalagi event ini menurutnya juga dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pontianak
ke-248.

Ketua panitia Juri Iskandar dihubumgi terpisah menjelaskan bahwa tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu 28 september 2019, di komplek Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak.

Baca: Bedesut Rauh Tujuh Medali Dalam Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub

Baca: Sepatu Roda Tidak Hanya Mengayun Saja, Begini Tekniknya

Ada beberapa nomor lomba yang akan dikompetisikan dalam ajang trsebut, di antaranya kelas Pemula (fun skate), kelas standar, Individu Time Trial (ITT) kelas master serta criterium kelas master.

Koni Kota menurutnya sangat menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Ia berharap ajang tersebut dapat dimanfaatkan oleh para atlet dalam mengukur hasil atau output selama menjalani pelatihan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved