Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sanggau Cek Kerapian Anggotanya

Mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Sanggau mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sanggau Cek Kerapian Anggotanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat memimpin Apel Pagi di halaman Mapolres Sanggau, Senin (9/9/2019). 

Citizen Reporter
Humas Polres Sanggau
Denny

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sanggau Cek Kerapian Anggotanya

SANGGAU- Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari Polri di setiap harinya.

Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Sanggau mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memimpin Pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres Sanggau, Senin (9/9/2019).

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi terlebih dahulu memeriksa anggota Polri dan ASN yang tengah mengikuti apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Sanggau.

Baca: Personel Polres Sanggau dan Polsek Jalani Rikkes Berkala

Baca: Srikandi Polres Sanggau Gelar Police Goes To School Sambut HUT Polwan ke-71

Seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya. Orang nomor satu di jajaran Polres Sanggau tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapian peserta apel.

Kapolres Sanggau mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Sanggau. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres mengungkapkan kepada anggota Polres Sanggau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Sanggau menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi, di antaranya sepatu belum disemir,” katanya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

Maka dari itu, Kapolres Sanggau tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved