Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio dan Komunitas Honda Nobar

Kegiatan yang melibatkan 52 peserta ini terdiri dari konsumen Honda Genia yang berasal dari dealer Honda Kota Pontianak.

Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio dan Komunitas Honda Nobar
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Asri Gita Utami
Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio dan Komunitas Honda nonton bareng di XXI Ayani Mega Mall. 

Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio dan Komunitas Honda Nobar

PONTIANAK- Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat gelar community event bertajuk Genio Movie Ride, Pada hari Minggu 08 September 2019.

Kegiatan yang melibatkan 52 peserta ini terdiri dari konsumen Honda Genia yang berasal dari dealer Honda Kota Pontianak serta peserta dari perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community .

Kegiatan ini di mulai berkumpul di Café Up Grade Pontianak untuk kegiatan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda.

Ada berbagai acara dilaksanakan di Café tersebut seperti ; Sosialisasi Product Knowladge Honda Genio dari Team TSD, mini games buat peserta yang hadir hingga pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung.

Baca: First Buyer Honda Genio 110 di Kalimantan Barat

Baca: Senam Sehat Tribun Pontianak Bersama Honda Genio Disambut Antusias Masyarakat

Sambil mengiringi makan siang panitia sudah menyiapkan kuis seputaran Honda Genio, dimulai dari lomba foto contest di atas motor Honda Genio sampai lomba pengetahun seputar produk Genio.

Setelah melakukan rangkian acara di Up Grade Cafe tibalah waktunya para peserta Rolling City menuju lokasi nonton bareng Film Gundala bertepat di XXI Ayani Mega Mall dengan barisan Honda Genio terdepan dan diikuti motor komunitas Honda yang hadir.

Salah di antara konsumen yang hadir, Zubai mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diikutinya apalagi setelah membeli sepeda motor Honda.

"Saya sangat berterimakasih kepada Honda karena telah mengundang saya di acara ini, pertama kalinya saya ambil motor merek Honda sudah dapat hadiah bisa nonton bareng film Gundala," ujarnya.

Sebelum masuk Studio XXI, para peserta melakukan foto bersama dan sebelum nonton bareng Gundala para komunitas melakukan tapping HCID Apps, sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan member HCID.

PIC Community, Dony Adrian, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung, untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antarsesama anggota komunitas Honda, serta mendekatkan konsumen dengan Honda.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen," ujarnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved