Gara-gara Nama Artis ini Diungkit, Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo & Khirani Marah Besar

Gara-gara Nama Artis ini Diungkit, Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo & Khirani Marah Besar...

Gara-gara Nama Artis ini Diungkit, Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo & Khirani Marah Besar
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Gara-gara Nama Artis ini Diungkit, Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo & Khirani Marah Besar 

Akhirnya ibu dan anak ini memilih untuk menyerah.

Khirani meminta ibunya untuk tidak lagi menggubris komentar kedua akun ini.

Komentar warganet diakun Khirani
Instagram.com/khiranitrihatmodjo
Komentar warganet diakun Khirani

Mayangsari yang setuju kemudian membalas komentar Khirani dan keduanya saling mengucap cinta.

Sebelum adu mulut itu berakhir, Ia sempat membalas sekali lagi komentar mereka dan justru Ia mengajak mereka ngopi bareng.

Komentar warganet diakun Khirani
 
Instagram.com/khiranitrihatmodjo
Komentar warganet diakun Khirani

Komentar kedua akun ini pun menyulut amarah warganet lain.

Seperti akun @melmelanie99 'Baru baca @putri.yasmin2019 @destii66 kok aneh ya km ngomentarin rmh tangga orang sampe nafsu gitu. Lucu saya bacanya mau @khiranitrihatmodjo itu anaknya siapa jg urusan keluarga mba @mayangsaritrihatmodjoreal,, lagian km dosa mba2 bawa orang yg udah meninggal. Km ngatain mba @mayangsaritrihatmodjoreal emang km siapa nya?? Km aku rasa ga lebih baik dr mba mayang, krn orang yg baik ga boleh komentar yg menyakitin orang lain.. Ga malu kok komentar di ig orang seperti itu. Bpk nya aja yg kasih makan ga repot mau @khiranitrihatmodjo anak dia apa bkn. Lagian hanya mereka yg tau tentang keluarganya. Bkn anda2 netizen yg bisanya syirik dengan orang lain mk nya ngomong nya sembarangannya'

Ada juga akun @clemira_hawna_imani 'Gak sadar apa tuh Netizen yg mulutnya jahat.. Doanya akn kembali ke dirinya sendiri.. Semangat Yaaa @khiranitrihatmodjo ..Gak perlu di balas yaa Nyinyiran netizen.. Inshaallah Allah akan mengampuni dosa dan kesalahan kita dari Nyinyiran n omongan buruk oranglain..'

Kemudian akun @esahfarisah 'pada sadis ya ibu jari netizen kasian loh dia masih kecil. (grid.pop.id)

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved