Bupati Ketapang Dukung Cinthia Kusuma Rani Tampil di Ajang Miss Earth 2019 di Filipina

Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang melalui Bupati Ketapang, Martin Rantan siap memberikan dukungan terhadap Cinthia Kusuma Rani

Bupati Ketapang Dukung Cinthia Kusuma Rani Tampil di Ajang Miss Earth 2019 di Filipina
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Miss Earth Indonesia 2019, Chintia Kusuma Rani saat diterima Bupati Ketapang, Martin Rantan di Pendopo Bupati Ketapang. Selasa (10/09). 

Bupati Dukung Cinthia Kusuma Rani Tampil di Ajang Miss Earth 2019 di Filipina

KETAPANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang melalui Bupati Ketapang, Martin Rantan siap memberikan dukungan terhadap Cinthia Kusuma Rani yang akan mengikuti ajang Miss Earth 2019 yang diselenggarakan di Filipina pada bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Martin saat menerima kunjungan Chintia di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (10/09/2019).

"Tentunya bagi siapa saja anak muda warga Ketapang yang berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Ketapang akan kita support. Seperti memberikan reward atau hadiah," kata Martin saat diwawancarai Tribun.

Baca: Minta Dukungan Warga Ketapang, Miss Earth Indonesia 2019 Temui Bupati Ketapang

Baca: Sabet Miss Earth Indonesia 2019, Inilah 7 Fakta Menarik Cinthia Kusuma Rani Wakil Kalbar

Menurut Martin, tentunya memberikan support seperti reward atau hadiah itu merupakan hal yang wajar. Apalagi melalui prestasinya sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Ketapang di kancah Nasional hingga Internasional.

"Untuk anak-anak muda lainnya, terus lah berprestasi. Berikan yang terbaik untuk daerah. Saya minta untuk menjauhi yang namanya pergaulan bebas, narkoba atau hal-hal negatif yang dapat merusak citra diri dan daerah," timpalnya.

Chintia Kusuma Rani sendiri merupakan gadis asal Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Alumni SMAN 1 Kabupaten Ketapang ini akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Earth 2019 yang akan diselenggarakan di Filipina setelah menjadi finalis asal Kalimantan Barat dalam ajang Miss Earth Indonesia 2019 pada Agustus lalu.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved