Wakil Bupati Sintang Askiman: DPRD Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Wakil Bupati Sintang Askiman turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Sintang masa jabatan 2019-2020

Wakil Bupati Sintang Askiman: DPRD Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Wakil Bupati Sintang bersama Istri usia mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Sintang masa jabatan 2019-2024, Senin (9/9/2019) 

Wakil Bupati Sintang Askiman: DPRD Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

SINTANG - Wakil Bupati Sintang Askiman turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Sintang masa jabatan 2019-2020, di gedung DPRD Kabupaten Sintang, Senin (9/9/2019).

Saat ditemui media, Askiman yang didampingi sang istri juga menyampaikan harapannya terhadap anggota DPRD Kabupaten Sintang yang baru.

Menurutnya hal ini tentu menjadi momen yang luar biasa bagi anggota DPRD Kabupaten Sintang yang baru. Dan juga bagi masyarakat Sintang, yang telah memilih perwakilannya yang tentu memiliki kualitas sebagai wakil rakyat dengan harapan nantinya dapat mengemban tugas sebagai wakil rakyat sebaik mungkin.

"Kita berharap bahwa anggota DPRD yang sekarang lebih kepada aspirasi masyarakatnya, lebih kita perhatikan. Ketika keinginan dan kehendak rakyat dapat kita perhatikan dengan luar biasa," ujarnya.

Menurutnya Askiman dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, DPRD yang baru pasti mampu menjadi mitra kerja yang luar biasa dengan pemerintahan Kabupaten Sintang. dengan tujuan untuk membangun Sintang agar menjadi lebih baik kedepannya.

Baca: Wabup Askiman Buka Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani di Sintang

Baca: Askiman Ajak Masyarakat Dayak Kembangkan Pangkak Gasing Guna Lestarikan Permainan Tradisional

Baca: Wabup Askiman Saksikan Keseruan Lomba Menangkap Babi Pekan Gawai Dayak ke-VIII Sintang 2019

"Dapat menjadi mitra yang baik. Mampu menghasilkan sebuah kebijakan, mampu sama-sama melakukan pengawasan atas jalannya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kita mampu bersinergi membangun Sintang ini lebih baik ke depannya," jelas Wakil Bupati Sintang itu.

Sementara itu, istri Wakil Bupati Sintang dan juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sintang yang baru saja di ambil sumpah/janji jabatannya Rosinta mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil rakyat selama 5 tahun kedepan.

"Mohon dukungannya bagi kami agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Bekerjasama dengan pemerintah daerah, terutama agar kami bisa menyampaikan aspirasi masyarakat pada pemerintah kabupaten Sintang," tutupnya. (Marpina Sindika Wulandari)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved