Uji Kompetensi Pejabat Pengawas Akan Berlangsung Dua Hari, Ini Harapan Keplala BKPSDM Mempawah

Uji kompetensi bagi aparatur sipil negara (ASN) pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah

Uji Kompetensi Pejabat Pengawas Akan Berlangsung Dua Hari, Ini Harapan Keplala BKPSDM Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Sebanyak 80 pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Mempawah mengikuti uji kompetensi bagi pejabat pengawas di Kantor Bupati Mempawah, Senin (9/9/2019) pagi. 

Uji Kompetensi Pejabat Pengawas Akan Berlangsung Dua Hari, Ini Harapan Keplala BKPSDM Mempawah

MEMPAWAH - Uji kompetensi bagi aparatur sipil negara (ASN) pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah akan dilaksanakan dua hari mulai dari tanggal 9 sampai 10 September 2019.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Drs Abdullah MSi, saat pembukaan kegiatan uji kompetensi di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Senin (9/9/2019).

"Kegiatan ini kita laksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 9 September sampai 10 September 2019, di mana ada 80 orang pejabat pengawas dari berbagai organisasi perangkat daerah yang mengikuti uji kompetensi ini," ujarnya.

Abdullah mengatakan, tujuan dari uji kompetensi ini adalah dalam rangka melakukan pemetaan talenta pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Mempawah.

"Dimana itu nanti akan menjadi bahan pertimbangan pengembangan karir dan mutasi serta promosi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Mempawah dalam penerapan Merit Sistem," ujarnya.

Baca: Pemkab Mempawah Menuju Smart City, 80 Pejabat Pengawas Diproyeksikan Naik Kelas Lewat Uji Kompetensi

Baca: Ikuti Uji Kompetensi, Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Mempawah Siap Dukung Nawacita Bupati

Baca: VIDEO: 80 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Mempawah Ikuti Uji Kompetensi

Abdullah berharap semua peserta yang ikut uji kompetensi bisa meraih hasil maksimal, dan bisa menambah kemampuan ASN guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Tentunya kita berharap semua pejabat pengawas yang mengikuti uji kompetensi ini dapat meraih hasil yang maksimal agar kedepan mereka bisa dipromosikan dan mendapat kesejahteraan sehingga pelayanan publik kepada masyarakat bisa diberikan secara maksimal," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved