Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 Resmi Dibuka, Ini Harapan Kapolres Ketapang

AKBP Yury Nurhidayat bersama Bupati Ketapang Martin Rantan serta Forkopimda Kabupaten Ketapang menghadiri pembukaan turnamen Volly Ball

Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 Resmi Dibuka, Ini Harapan Kapolres Ketapang
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen Voli Kapolres Cup tahun 2019 

Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 Resmi Dibuka, Ini Harapan Kapolres Ketapang

KETAPANG - Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat bersama Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos serta Forkopimda Kabupaten Ketapang menghadiri pembukaan turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2019 di lapangan Voli Bhayangkara Jalan Urip sumoharjo Ketapang, Sabtu (07/09/2019).

Dalam acara pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri pula Wakil Bupati Ketapang Drs Suprapto, Sekda Ketapang H Farhan, para Asisten Setda Ketapang, Forkompimda, OPD, serta peserta turnamen.

Ajang Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Ketapang Tahun 2019 diikuti oleh 24 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Ketapang.

Baca: Petinju Kayong Utara-Ketapang Latihan Bersama, Damianus: Mencari Bibit Baru Penerus Daud Yordan

Baca: Daud Yordan Harap Disporapar Ikut Dukung Kegiatan Latih Tanding Bersama Atlet Tinju Ketapang

Dalam sambutannya, Yury memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play," pesan Kapolres.

Dalam kesempatannya, Yury juga berharap bahwa kejuaraan turnamen bola voli Kapolres Cup se-Kabupaten Ketapang Tahun 2019 ini dapat menjadi sarana konsolidasi organisasi dan manajemen, dan pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet voli di Kabupaten Ketapang serta dapat meningkatkan daya saing prestasi voli. Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola voli baik yang ada di Kabupaten Ketapang dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya.

Baca: Petinju Kayong Utara dan Ketapang Gelar Latihan Bersama

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga voli. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan kegiatan," tutupnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved