Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Resmi Ditutup

Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala Behe resmi ditutup di Lapangan Bola Tali Amas

Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Resmi Ditutup
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penutupan turnamen sepak bola dan penyerahan piala di Kuala Behe 

Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Resmi Ditutup

LANDAK - Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala Behe resmi ditutup di Lapangan Bola Tali Amas pada Sabtu (7/9/2019) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kuala Behe Yanto SE MSi, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan SH, Seketaris DAD Kuala Behe Yahuda Oron Sth.

Kepala Desa Kuala Behe Timotius Ngacam Kapala Desa Sejoet Agus Bagio, Temenggung Kuala Behe Delot Sari, Ketua Panitia Sumijo, Kepala Dusun Senjaya Syahrani.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan dalam kesempatan itu menyampaikan sangat berterimakasih kepada Panitia HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala Behe.

Baca: Turnamen Sepak Bola Camat CUP Resmi Dibuka, Camat Sintang Harap Kegiatan Berjalan Lancar

Baca: Turnamen Sepak Bola Camat CUP Tahun 2019 Resmi Dibuka di Stadion Baning Sintang

Baca: PSSI Kalbar Tegaskan Kesiapan Tim Sepak Bola Putri

Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan sepak bola di Kecamatan Kuala Behe berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Kuala Behe juga menyampaikan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum beruntung dan belum mendapatkan juara.

"Tetapi sudah berusaha dan menunjukkan keahliannya atau bakat dalam sepak bola, serta bermain sportif di setiap pertandingan. Itulah yang disebut sebagai juara sebagai atlit profesional," kata Iptu Iwan.

Camat Kuala Behe Yanto menambahkan, pelaksanaan turnamen sepak bola dapat berjalan dengan baik. Ia juga merasa bangga atas pelaksanaan turnamen ini.

"Kita tingkatkan trus olahraga di Kecamatan Kuala Behe, sehingga memunculkan bibit-bibit unggul dalam berbagai bidang olahraga dan mampu mewakili even yang lebih besar," harapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved