Jadi Anggota DPRD Sintang, Dapil 5 Serawai-Ambalau Rudy Andryas Prioritaskan Infrastruktur

Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Dapil 5 Kec. Serawai-Ambalau, periode 2019-2024 yang baru saja diambil sumpah/janjinya di gedung DPRD

Jadi Anggota DPRD Sintang, Dapil 5 Serawai-Ambalau Rudy Andryas Prioritaskan Infrastruktur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Anggota DPRD Kabupaten Sintang periode 2019-2024, Rudy Andryas 

Jadi Anggota DPRD Sintang, Dapil 5 Serawai-Ambalau Rudy Andryas Prioritaskan Infrastruktur

SINTANG - Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Dapil 5 Kec. Serawai-Ambalau, periode 2019-2024 yang baru saja diambil sumpah/janjinya di gedung DPRD Kabupaten Sintang, Senin (9/9/2019), Rudy Andryas menyampaikan program prioritas yang akan dilaksanakannya.

Perwakilan partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini mengatakan akan menfokuskan program kerjanya pada pembangunan di daerah pemilihannya yakni Kecamatan Serawai-Ambalau.

Menurutnya pembangunan di Serawai Ambalau selama memang sudah terealisasi namun masih dapat dikatakan sedikit. Sehingga dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sintang yang baru ini, dirinya berharap dapat lebih memperjuangkan pembangunan di wilayah tersebut.

Sedangkan untuk pembangunan yang akan diprioritaskan, menurut Rudy saat ini adalah pembangunan infrastruktur berupa jalan maupun jembatan.

Baca: Kembali Jadi Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Ini Harapan Jeffray Edward

Baca: Wakil Bupati Sintang Askiman: DPRD Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

"Kalau di dapil 5 Serawai-Ambalau itu memang ya jalan dan jembatan yang paling prioritas untuk kita minta kepada pemerintah daerah untuk di bangun," tutupnya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. ( Marpina Sindika Wulandari)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved