Inul Daratista Bongkar Aibnya, Nyaris Diperkosa Ramai-ramai, Dituding Punya Anak Haram dari Kim

Inul Daratista Bongkar Aibnya, Nyaris Diperkosa Ramai-ramai, Dituding Punya Anak Haram dari Kim.

Inul Daratista Bongkar Aibnya, Nyaris Diperkosa Ramai-ramai, Dituding Punya Anak Haram dari Kim
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Inul Daratista Bongkar Aibnya, Nyaris Diperkosa Ramai-ramai, Dituding Punya Anak Haram dari Kim 

"Dan setelahnya saat obat racun itu habis masa kerjanya,tubuh kita seperti sekarat mau mati,jd kenapa sblm itu terjadi byk yg nambah lagi di doppingkan dlm tubuh hanya krn menghindari kelelahan kesakitan badan yg luar biasa,dan aku jd tau apa itu narkoba," ungkap Inul Daratista di instagram miliknya. 

3. Dituding Punya Anak Haram Dari Pengusaha Korsel

Masa lalu Inul Daratista 4 tahun lalu sempat membuat heboh publik. 

Pada saat itu, Inul Daratista dituding punya anak haram dari pengusaha Korea Selatan. 

Pedangdut Inul Daratista menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2015).

Pemilik rumah karaoke Inul Vizta itu digosipkan memiliki seorang anak, hasil hubungan gelapnya dengan seorang pengusaha asal Korea Selatan, Kim Sung Ku, yang tak lain adalah orang yang memiliki saham terbesar di Inul Vizta.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Hotman, pengacara yang kerap berbicara nyeleneh itu hanya menjawab sambil sedikit berkelakar.

"Mau buat laporan apa sih, Bang?" tanya tabloidnova.com kepada Hotman.

"Kalian sudah tahu lah. Ada orang sok ganteng yang bilang dia punya anak haram," ujar Hotman sambil menggandeng Inul masuk ke ruang SPKT Polda Metro Jaya.

Kabar miring soal hubungan gelap Inul dan Kim itu pertama diketahui lantaran menjadi pembicaraan di media sosial.

Selain itu, pengacara Andar Situmorang juga sempat melontarkan pernyataan serupa ketika diwawancara oleh seorang pewarta media.

Inul dan Kim sering terlihat bersama Kim ketika Inul menggelar jumpa pers terkait rumah karaoke Inul Vizta yang dilaporkan oleh sebuah label besar, Nagaswara.

Selain itu, Inul dan Kim sempat menyambangi keluarga korban tewas akibat kebakaran di Inul Vizta Manado, 30 Oktober 2015 lalu.

Sementara itu, Inul dan suaminya, Adam Suseno, sempat mencurahkan isi hatinya terkait betapa sulitnya ia memiliki seorang anak.

Inul mengaku sampai mengupayakan proses bayi tabung demi mendapatkan anak.

Hasilnya, anak pertama Inul dan Adam, Yusuf Ivander Damares, lahir pada 19 Mei 2009.

Curahan Selama 15 Tahun, Inul Daratista Curhat Soal Dendamnya dengan Rhoma Irama

Selama 15 tahun, Inul Daratista pendam rasa sakit hati pada sang raja dangdut, Rhoma Irama.

 

Seperti banyak diketahui oleh publik, bahwa pada awal kemunculannya di panggung musik dangdut.

Ia pun mengaku sudah tak tahan karena hingga kini persoalan itu masih sering diungkit.

"15 tahun yang lalu itu sekarang masih tetep diungkit," tutur Inul Daratista pada Grid.ID.

Dalam kurun 15 tahun itu pun Inul mengatakan tak pernah sekalipun berada satu panggung bahkan satu acara dengan sang raja dangdut.

Inul mengetahui bahwa sang raja memang tak berkenan oleh kehadiran Inul.

"Setiap kali saya ada show di salah satu stasiun televisi, (Rhoma Irama) tidak berkenan ada saya, walaupun tidak sepanggung," sambung pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

"Saya ndak papa. Dari awal memang saya sudah menerima itu sampai hari ini."

"Bahkan sampe hari ini, detik ini, si anak-anaknya Pak Haji (Rhoma Irama) itu seringkali, bukan masalah di TV aja, sampe di off air aja seringkali kalo bersamaan saya disuruh pulang, katanya nggak mau sepanggung sama saya," bebernya lagi.

Inul Daratista pun mengaku selama ini tak pernah menyebarluaskan kejadian-kejadian yang dialaminya tersebut kepada media.

Selama 15 tahun dirasa Inul sudah cukup untuk menahan rasa sakit hati.

Tak disangka, anak Rhoma Irama, Debby Veramasari atau Debby Irama meninggalkan komentar pada unggahan Inul Daratista tersebut.

Dalam komentarnya, Debby mengungkit mengenai pertemuan antara Inul dengan Rhoma Irama di lantai atas Soneta Record.

Pertemuan yang terjadi 15 tahun silam itu pun disebut dihadiri oleh beberapa saksi.

Debby meminta Inul untuk mengklarifikasi dan berkata jujur mengenai fakta yang terjadi kala itu.

Sayangnya, saat ini komentar Debby pada Instagram Inul @inul.d diketahui telah dihapus.

"Saya tuh sampe heran disuruh klarifikasi masalah 15 tahun lalu yang tidak aku perbuat," kata Inul lagi.

Pedangdut berumur 39 tahun itupun mengatakan agar Debby tak hanya menyimpulkan persoalannya dari satu sisi.

"Harusnya tuh jangan dengerin satu omongan kan saksinya masih hidup, jangan saya terus kenapa sih saya ini, saya sampe heran apa salah saya. Suruh aja buktinya itu yang punya, kalo nggak tanya tuh sama saksi-saksinya," sambung Inul.

Inul yang mengaku sama sekali tak ingin memberikan klarifikasi ini justru mempersilakan pihak Rhoma Irama yang memberikan klarifikasi.

Menurut Inul, ia tak harus memberikan klarifikasi terhadap sesuatu yang tidak ia perbuat.

"Harusnya kalo saya ngomong klarifikasi, Pak Haji yang klarifikasi saya diapain aja dulu didzalimi, bener nggak saya dibilang bawa dangdut ke comberan, bener nggak saya berakkin dangdutnya dia, saya ngencingin dangdutnya dia, itu yang harus diklarifikasi."

"Saya harus klarifikasi apa? Saya disuruh klarifikasi masalah yang nggak jelas, sujud lah, nyiram aer lah, apa lah, ya masyarakat bisa menilai lah, saya nggak harus klarifikasi," ucap Inul panjang lebar. (*)

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved