Citizen Reporter

HMI Cabang Pontianak Gelar LK-1 di Kampus STITDAR Kubu Raya

Semoga dengan 11 orang peserta kali ini mampu menumbuhkan minat Mahasiswa lain untuk berorganisasi terlebih dapat bergabung bersama HMI

HMI Cabang Pontianak Gelar LK-1 di Kampus STITDAR Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan Latihan Kader (LK) 1, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Umum (STITDAR) di Kabupaten Kubu Raya. 

Citizen Reporter

Sekretaris Umum HMI Cabang Pontianak, Mahrus

PONTIANAK - HMI Cabang Pontianak adakan Latihan Kader (LK) 1 perdana di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Umum (STITDAR) di Kabupaten Kubu Raya, Jum'at (6/9/2019).

Adapun kegiatan yang mengangkat tema "Mengagas Kader HMI yang Progresif dan Revolusioner" kali ini di ikuti kurang lebih 11 Peserta dan telah resmi menjadi anggota HMI.

Ketua Panitia LK1, Kanda Muhammad Fajri mengatakan dirinya berharap agar 11 orang Anggota itu bisa menumbuhkan minat Mahasiswa lainnya untuk bergabung di HMI. 

Baca: BREAKING NEWS - Teguran Ngelem Berujung Bacokan di Pontianak Barat

Baca: Wisata Literasi Nasional di Kalimantan Barat Pertama di Indonesia

"Semoga dengan 11 orang peserta kali ini mampu menumbuhkan minat Mahasiswa lain untuk berorganisasi terlebih dapat bergabung bersama HMI," ujarnya.

"Kegiatan ini berlangsung 2 hari dari kamis kemarin hingga hari ini, dan alhamdulillah dapat berjalan lancar karena dukungan pihak kampus yang sangat luar biasa dalam mensukseskan agenda ini," tutup Muhammad Fajri.

Sementara itu, Faisol selaku perwakilan kampus juga menyampaikan jika dirinya berharap agar. Anggota-anggota HMI itu bisa berperan aktif dalam memajukan kampus STITDAR.

"Semoga peserta yang telah resmi menjadi anggota HMI, dapat berperan aktif memajukan kampus dan dapat menjadikan beberapa hari training kemarin menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa mengaplikasikannya didalam kehidupan sehari-hari" tutupnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved