Hipolitus Aso Harapkan Calon Pendaftar Lampirkan Visi Misi

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Hipolitus Aso mengatakan, bagi calon yang mendaftar akan disaring

Hipolitus Aso Harapkan Calon Pendaftar Lampirkan Visi Misi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Konferensi Pers Pembukaan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang pada Pilkada Serentak tahun 2020. 

Aso Harapkan Calon Pendaftar Lampirkan Visi Misi

SEKADAU - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Hipolitus Aso mengatakan, bagi calon yang mendaftar akan disaring. Dalam menjaring kata dia, hanya persyaratan umum yang berkaitan kridebilitas calon dan tidak begitu rumit.

"Berkaitan kader yang akan mendaftar, tidak hanya kader PDIP Sekadau saja, tapi silakan jika ada kader dari luar atau Kabupaten lain," ujarnya.

Bagi calon yang ingin mendafatar ia juga menegaskan agar tidak terlibat kongres medan, kongres palu, dan organisasi yang terpapar radikalisme.

Baca: PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau

Baca: Tes Kepribadian - Tombol Mana yang Bakal Kamu Tekan untuk Hidupmu, Pilihanmu Ungkap Perasaanmu

Baca: Pemkab Kayong Utara Buka Pendaftaran Calon Kepala Dinas

"Di bank data sangat lengkap kader partai, nanti setelah diterima akan di dalami tim verifikasi dan hasilnya akan di sampaikan, finalisasi tanggal 20 yang ditetapkan dan dibawa ke DPP," katanya.

Ia juga mengatakan tentu membangun Kabupaten Sekadau tidak bisa hanya dari PDI P saja. Karena itu ia mengtakan tidak menutup kemungkinan adanya koalisi dari parti lain.

"PDI P menerima partai-partai koalisi, membuka kesempatan ini, kita membangun Sekadau tidak bisa sendiri, tidak bisa hanya PDI P saja, tapi kita menerima semua partai yang akan berkoalisi dengan kita. Saya juga harapkan saat mendaftar sudah menyampaikan visi dan misi," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved