30 Murid SD Sambangi Polsek Bandara Supadio

Sebanyak 30 orang siswa Sekolah Dasar Negeri 09 Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya mendadak beramai ramai

30 Murid SD Sambangi Polsek Bandara Supadio
Humas Polresta
Sebanyak 30 orang siswa Sekolah Dasar Negeri 09 Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya mendadak beramai ramai mendatangi kantor Polsek Kawasan Bandara Supadio, Sabtu (7/9/2019) pagi. 

Citizen Reporter
Humas Polresta Pontianak

30 Murid SD Sambangi Polsek Bandara Supadio

KUBU RAYA - Sebanyak 30 orang siswa Sekolah Dasar Negeri 09 Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya mendadak beramai ramai mendatangi kantor Polsek Kawasan Bandara Supadio, Sabtu (7/9/2019) pagi.

Kedatangan siswa Sekolah Dasar ini membuat sibuk petugas kepolisian sektor tersebut, pasalnya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya kepada pihak Polsek perihal kedatangan mereka. Setelah dikonfirmasi kepada gurunya, ternyata mereka melaksanakan program “Mengenal Lingkungan” yang pada hari ini menyasar ke Polsek Kawasan Bandara Supadio.

Setelah mendapat penjelasan dari guru, Kapolsek Kawasan Bandara Supadio AKP Andi Tenrianka menyambut baik kedatangan siswa siswi Sekolah Dasar tersebut dan membawa anak anak tersebut berkeliling lingkungan kantornya untuk memperkenalkan kepada anak anak tentang tugas kepolisian di kawasan Bandara Supadio.

Baca: FOTO: Duta Pertanian Kalimantan Barat 2019 Irma Deva Oktavianti

Baca: Polsek Bandara Supadio Antisipasi Pencurian Bagasi

"Anak anak sangat senang sekali ketika saya ajak untuk memberi makan ternak ikan yang ada di dekat kantor Polsek, bahkan ada salah satu anak dengan polosnya menanyakan kepada saya “Bu,kalau saya mau pancing ikannya ditangkap sama Polisi ga?," ujar Kapolsek Kawasan Dwikora

Kegiatan ini tentunya juga bagian tugas dari kami,untuk memperkenalkan kepada anak anak sejak dini,bahwa polisi bukanlah hal menakutkan bagi anak anak,tetapi Polisi juga bisa menjadi sahabat mereka,saya juga sampaikan kepada mereka bahwa siapa saja boleh berkunjung kekantor polisi," tuturnya. (*)

Penulis: Destriadi Yunas Jumasani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved