TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Kopi Lain Hati Hadir di Kota Pontianak, Hadirkan Es Kopi Susu Kekinian

Selain nama brand yang unik, Kopi Lain Hati memiliki menu yang berbeda dengan gerai kopi susu lainnya. Seperti es kopi duda keren

TRIBUNWIKI: Kopi Lain Hati Hadir di Kota Pontianak, Hadirkan Es Kopi Susu Kekinian
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kopi Lain Hati 

TRIBUNWIKI: Kopi Lain Hati Hadir di Kota Pontianak, Hadirkan Es Kopi Susu Kekinian 

PONTIANAK - Pontianak dikenal dengan kota seribu warung kopi. Budaya ngopi ini tidak hanya di kalangan anak muda tetapi merambah semua kalangan.

Nah, satu lagi tempat nongki asyik di Kota Pontianak yang kekinian dan menyajikan berbagai varian kopi kekinian. Selain warung kopi yang menyajikan kekhasan tersendiri, kini hadir Kopi Lain Hati yang beralamat di Jalan Hijas nomor 151.

Owner Kopi Lain Hati, Grace mengaku tertarik membuka bisnis franchise es kopi susu di Jalan Hijas lantaran budaya nongki masyarakat Kota Pontianak. Ia juga ingin menyajikan kopi yang lebih variatif. 

Baca: TRIBUNWIKI: Paket Nasi Telor Abon Ala Kedai Cangkir Kopi

"Masyarakat Pontianak suka nongkrong dan ngopi. Kita ingin mmenghadirkan pilihan baru tempat ngopi yang asik dan seru khususnya buat anak muda dengan citarasa minuman kopi enak dan bervariatif," ujar Grace kepada Tribunpontianak.co.id.

Selain nama brand yang unik, Kopi Lain Hati memiliki menu yang berbeda dengan gerai kopi susu lainnya. Seperti es kopi duda keren, karena minuman ini terdiri dari campuran es kopi dengan duren.

Selain es kopi duda keren, Kopi Lain Hati juga punya 11 varian kopi, seperti es kopi main hati, es kopi gemas, hingga es kopi LDR. Sedangkan 8 varian non-kopi, yang terdiri dari es sakit hati, es lekat, hingga es cuek.

Baca: TRIBUNWIKI: Rasa Kopinya Khas, Sekretaris Menteri BUMN Ternyata Suka Ngopi di Goncang Lidah

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved