Rayakan Customer Day, Bank Kalbar Berikan Pelayanan Spesial

Bank Kalbar manjakan nasabah dengan beragam fasilitas. Acara digelar di Bank Kalbar Pusat

Rayakan Customer Day, Bank Kalbar Berikan Pelayanan Spesial
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Fadriani
foto bersama pegawai Bank Kalbar dan nasabah dalam rangka rayakan Customer Day di Kantor Bank Kalbar Cabang Utama, pada Rabu (4/9).// TRIBUN RIZKI FADRIANI 

Rayakan Customer Day, Bank Kalbar Berikan Pelayanan Spesial

PONTIANAK - Memperingati customer day, Bank Kalbar manjakan nasabah dengan beragam fasilitas. Acara digelar di Bank Kalbar Pusat, Jalan Rahadi Oesman Pontianak, pada Rabu (4/9/2019).

Bank Kalbar berikan satu liter minyak goreng gratis kepada nasabah yang membuka rekening minimal Rp 200 ribu dan para nasabah yang menyetor uang sebesar Rp 500 ribu mendapatkan coklat.

Setiap nasabah yang datang ke Bank Kalbar bebas untuk memakan kue yang telah disajikan. Kue yang disajikan merupakan kue khas Kalbar dan terdapat dua pilhan kopi, yakni kopi dari Cupfee dan Kopi Bang Edi.

Baca: Spesial Hari Pelanggan, Anzon Toyota Kalbar Beri Surprise Untuk Customer

Kegiatan ini merupakan bukti cinta Bank Kalbar kepada para nasabahnnya. Dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Menurut satu di antara nasabah, yakni Asri, Bank Kalbar memiliki pelayanan yang baik dan memberikan kemudahan akses kepada nasabahnya.

"Seperti di layanan publik, banyak konter Bank Kalbar. Misalnya di rumah-rumah sakit, tu kan ada konter khusus Bank Kalbar," ungkapnya usai foto bersama para pegawai Bank Kalbar di area foto both.

Baca: Senyum Pelanggan PLN, Semarakkan Hari Pelanggan Nasional

Ia juga merasa terspesialkan karena pada hari ini, dirinya dan nasabah lain dilayani dengan makanan yang spesial. Menurutnya, sebagai warga Kalbar ia harus mengembangkan bank daerahnya sendiri.

Ia berharap ke depannya Bank Kalbar menjadi lebih baik dan generasi muda lebih peka untuk mengembangkan bank daerahnya sendiri.

Baca: Hari Pelanggan Nasional, Manejemen Megamal Puas Pelayanan PLN Kalbar

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved