Elza Syarief Bawa-bawa Agama, Nikita Mirzani Bikin Pengacara Bela Sajad Ukra Mati Kutu

Elza Syarief Bawa-bawa Agama, Nikita Mirzani Bikin Pengacara Bela Sajad Ukra Mati Kutu

Elza Syarief Bawa-bawa Agama, Nikita Mirzani Bikin Pengacara Bela Sajad Ukra Mati Kutu
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Elza Syarief Bawa-bawa Agama, Nikita Mirzani Bikin Pengacara Bela Sajad Ukra Mati Kutu 

seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani.

yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa.

terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini.

niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video.

Baca: Nikita Mirzani Ngambek, Elza Syarief Menari Bahagia, Hotman Paris Bongkar Fakta Mengejutkan

Baca: Kelahi dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief Malah Bawa-bawa Nama Syahrini Istri Reino Barack

Baca: Ramal Kasus Elza Syarief Hotman Paris Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi Bikin Melaney Ricardo Ketakutan

Baca: Nikita Mirzani Bongkar Hidup Elza Syarief, Nikah 5 Kali Hingga Diludahi Perempuan

Di video kedua, Nikita Mirzani masih terlibat perdebatan dengan Elza Syarief.

Nikita Mirzani berbicara tetap dengan nada tinggi.

Bahkan sambil bicara Nikita Mirzani sambil menunjuk-nunjuk ke arah Elza Syarief.

"Itu bukan urusan saya," kata Elza Syarief.

"Kalau bukan urusannya ibu, ibu gak bohong dong di depan orang," timpal Nikita Mirzani ke Elza Syarief.

"Ibu bilang Sajad Ukra sama saya cuma dikasih satu kali, selama saya di penjara satu bulan setengah dia tidur sama anak saya," kata Nikita Mirzani.

"Ya itu bukan urusan saya," jawab Elza Syarief.

"Jangan ngomong kaya gitu," timpal Nikita Mirzani membentak.

"Saya sabar lho selama ini," kata Nikita Mirzani.

"Kenapa mesti marah-marah," kata Elza Syarief.

"Kenapa saya gak bisa marah sama ibu," kata Nikita Mirzanisambil bangun dari duduknya.

Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani

Pasca dibentak Nikita Mirzani saat mengisi acara Hotman Paris Show, nama Elza Syarief langsung ramai disoroti.

Apalagi Nikita Mirzani tak takut membonglar aib Elza Syarief melalui sosial media miliknya.

Nikita Mirzani bahkan tak segan membongkar kisah rumah tangga Elza Syarief hingga menyebutnya dengan kata 'pelakor'.

Tak sampai situ, Nikita Mirzani bahkan membongkar utang yang dimiliki Elza Syarief yang diduga mencapai nominal 18 miliar rupiah.

Tau aibnya dibongkar, Elza Syarief lantas angkat bicara hingga menyebut hal itu bisa memperkuat bukti untuk melaporkan Nikita Mirzani.

Tak Sudi Ibunya Dihina Nikita Mirzani, Anak Elza Syarief Ngamuk, Ancam Bakal Lapor Polisi Gegara Ini
Tak Sudi Ibunya Dihina Nikita Mirzani, Anak Elza Syarief Ngamuk, Ancam Bakal Lapor Polisi Gegara Ini (https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Sebelumnya diberitakan bila Nikita Mirzani tak segan-segan melabrak Elza Syarief saat keduanya tengah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris, Hotman Paris Show.

Seolah tak bisa lagi menahan amarahnya, Nikita Mirzani membentak Elza Syarief hingga menunjuk-nunjuknya.

“Ibu bilang katanya Sajad Ukra sama saya cuma dikasih unjuk satu kali anak. Selama saya di penjara satu bulan setengah dia tidur sama anak saya,” kata Nikita Mirzani dengan nada suara yang tinggi di hadapan Elza Syarief.

 

Ya, emosi Nikita Mirzani tersebut meluap karena kasusnya dengan mantan suami, Sajad Ukra belum mendapat titik terang.

Meski telah lama bercerai, rupanya Sajad Ukra menginginkan hak asuh anaknya dari Nikita Mirzani jatuh kepadanya.

Hal itulah yang membuat Nikita Mirzani meradang, bahkan ia tak segan berhadapan dengan pihak yang membela Sajad Ukra, termasuk pula Elza Syarief sebagai pengacara mantan suaminya itu.

Rupanya merasa tak puas membentak Elza Syarief secara langsung, melalui instastory pribadinya Nikita Mirzani tampak membongkar pengacara kenamaan tersebut.

Nikita Mirzani pun tak takut untuk membongkar kisah masa lalu Elza Syarief di instastorynya tersebut.

Rupanya dari tulisan yang dibuat oleh Nikita, Elza Syarief pernah menikah sebanyak 5 kali.

Bahkan terang-terangan, Nikita Mirzani menyebut bila suami ke 4 Elza Syarief didapatnya karena merebut dari orang lain.

Tak sampai situ, Nikita Mirzani pun juga menyebut bila Elza Syarief bercerai dari suami ke4 nya.

Bahkan Nikita Mirzani juga menyebut bila Elza Syarief telah diusir dari rumah mantan suaminya.

Setelah cerai dari suami ke4, Nikita Mirzani juga membongkar rumah tangga Elza Syarief lainnya.

Pasalnya menurut ibu 3 anak ini, Elza Syarief kembali menikah dengan pria asal Tunisia.

Masalah perceraian Elza Syarief dan mantan suami ke4 nya itu pun juga turut dibongkar Nikita.

Menurut Nikita, perceraian Elza yang dinilai diam-diam itu karena pengacara tersebut telah berutang banyak.

Mantan istri Sajad Ukra ini mendapatkan kabar jika Elza Syarief masih menunggak utang di sebuah bank sebesar Rp 18 miliar.

 

Nikita juga menuliskan kalau kantor ElzaSyarief jgua akan dilelang sebesar Rp 72 miliar untuk dijadikan jaminan.

Puas membongkar aib Elza Syarief, Nikita Mirzani pun lantas memberikan sebuah peringatan.

Nikita terang-terangan mengaku masih ada aib Elza Syarief yang dimilikinya.

Bahkan Nikita juga menulis bila semua yang ia ceritakan tersebut benar dan memiliki bukti akurat.

"Mampus aja elo perempuan tuh sarap, ternyata hidup loe lbh ancur dari nyaiii...

Dah yah jng macem2 elo elza jng smpe gue buka lagi aib2 loe yg lain, bair elo cpt di tangkep KPK ini semua akurat,.

Org2 yg kenal elza sarap silahkan cek keakuratannya hahahah nyai di lawan." pungkas Nikita.

Nikita Mirzani Bongkar aib Elza Syarief
Nikita Mirzani Bongkar aib Elza Syarief (Kolase Sripoku.com/Instagram)

Aibnya dibongkar oleh Nikita Mirzani, dilansir dari Kompas.com, Elza Syarief lantas buka suara.

Elza Syarief menuding jika Nikita Mizani terus-terusan menyerang dirinya padahal ia merasa tak pernah menganggu ibu 3 anak itu.

"Dia terus-terusan menyerang saya. Saya enggak pernah ganggu dia," kata Elza, dilansir dari Kompas.com, Senin (2/9/2019).

"Dia selalu memberikan kata-kata excuse. 'Saya boleh dihajar dihina tiga tahun diganggu terus'. Siapa yang ganggu dia? Bagaimana cara ganggu?" sambung Elza.

Tak tinggal diam, bukti-bukti tentang Nikita Mirzani yang membongkar aibnya itu, lantas dijadikan Elza Syarief sebagai barang bukti untuk melaporkannya.

Elza Syarief berujar, ia tidak mau berperang kata-kata dengan Nikita yang sifatnya hanya tudingan tanpa bukti.

"Mau ngomong apa paling jorok terhadap diri saya silakan saja. Itu tambah bukti. Saya tidak mau terpancing dengan kelakuan dia, hal-hal yang busuk," kata Elza. 

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Jawaban 'Pintar' Nikita Mirzani Dipuji Setelah Elza Syarief Singgung Agama, Aibnya Justru Terbongkar, https://palembang.tribunnews.com/2019/09/05/jawaban-pintar-nikita-mirzani-dipuji-setelah-elza-syarief-singgung-agama-aibnya-justru-terbongkar?

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved