Ramal Kasus Elza Syarief Hotman Paris Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi Bikin Melaney Ricardo Ketakutan

Ramal Kasus Elza Syarief Hotman Paris Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi Bikin Melaney Ricardo Ketakutan....

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Ramal Kasus Elza Syarief Hotman Paris Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi Bikin Melaney Ricardo Ketakutan 

"Jadi, kasus ini tidak akan panjang," katanya.

Roy Kiyoshi menyebut, kasus ini hanya akan meledak di awal.

Namun, akan menghilang dengan sendirinya di akhir cerita.

"Cuma hanya meledak di depannya, hilang bagaikan debu di akhir cerita," lanjutnya.

Roy Kiyoshi mengatakan, siapapun yang terlibat tidak perlu khawatir.

Karena kasus ini akan redup dengan sendirinya.

"Jadi siapapun yang terlibat di sana, saya rasa semuanya akan berjalan, kayak mengihilang aja tiba-tiba,"

"Kayak turun gitu,"

"Nggak usah khawatir, ntar juga tiba-tiba hilang," tuturnya.

Roy Kiyoshi memberi pesan jika memang merasa tak berbuat salah, tidak usah takut.

"Lagian bener kata kamu Kak Mel, kalau misalnya kita nggak berbuat salah, ngapain takut?,"

"Dan aku nggak ngelihat apapun, aku ngelihat sesuatu yang bagus kok di depan," tutupnya.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved