Kadisporapar Kalbar Dukung Kiprah Rio Tirto Atlet MMA Kalbar

Kita tentunya mengapresiasi aundiensi ini dan turut berbangga atas prestasi generasi muda kita,

Kadisporapar Kalbar Dukung Kiprah Rio Tirto Atlet MMA Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Rio Tirto saat menemui Kadisporapar Kalbar Natali Karyawati Selasa (3/8/2019). 

Kadisporapar Kalbar Dukung Kiprah Rio Tirto Atlet MMA Kalbar

PONTIANAK - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalimantan Barat, Natalia Karyawati mengapresiasi kiprah Rio Tirto atlet Mixed Martia Arts (MMA),asal Pontianak Kalimantan Barat.

Hal ini diungkapkan saat Rio bersama pelatih Junaidi menggelar audiensi bersama Kadisporapar Kalbar, diruanganya Selasa (3/8/2019).

Seperti diketahui sebelumnya Rio dari Golden Gening Warrior sukses memetik kemenangan kedua dalam ajang One Pride MMA di TV One beberapa waktu lalu.

"Kita tentunya mengapresiasi aundiensi ini dan turut berbangga atas prestasi generasi muda kita, semoga ini memberikan contoh yang baik,"ujarnya

Baca: DPRD Dukung Operasi Patuh Kapuas 2019 Sasar Daerah Rawan Laka Lantas

Baca: Polres Sekadau Gandeng Tokoh Agama Jaga Keutuhan NKRI

Dia berharap Rio mampu terus konsisten berlatih hingga meraih prestasi dilevel nasional bahkan internasional untuk mengharumkan nama Kalbar.

"Sehingga menjadi contoh bagi anak-anak muda untuk menjauhi perbuatan negatif ,seperti pergaulan bebas hingga Narkoba"ujarnya

Dia menjelaskan, sebagai bentuk dukungan pihaknya mencoba menfasilitasi pihak sponsorship yang peduli dengan olahraga untuk mendukung kiprah atlet Kalbar seperti Rio.

Dia mengatakan dalam pembinaan atlet profesional Pemda tidak dapat terlibat langsung untuk olahraga profesional.

"Tapi kita cuba komunikasikan karena ini sifatnya profesional kita berikan akses untuk promotor atau sponshorship, karena untuk bantuan anggaran itu ada mekanisme aturanya apalagi untuk atlet profesional ," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved