Vonis Kasus Audrey

VIDEO: Detik-detik Vonis Kasus Audrey Memanas di Luar Sidang, Ibu Audrey Bingung Hukum Indonesia

Sidang kasus penganiayaan AU Siswi SMP yang dikeroyok oleh 3 siswi SMA di Kota Pontianak pada hari ini telah mendapatkan hasil putusan.

VIDEO: Detik-detik Vonis Kasus Audrey Memanas di Luar Sidang, Ibu Audrey Bingung Hukum di Indonesia

PONTIANAK - Video detik-detik suasana kasus penganiayaan Audrey Siswi SMP yang dikeroyok oleh 3 siswi SMA di Kota Pontianak memanas seusai sidang.

Para pelaku dinyatakan bersalah oleh majelis hakim sehingga harus menjalani hukuman pelayanan masyarakat selama 3 bulan 2 jam dalam sehari setelah pulang sekolah setiap harinya.

Ibu Korban LK mengaku bahwa pihaknya menerima putusan dari majelis hakim tersebut dan memaafkan para pelaku.

"Kami dari pihak korban menerima dari putusan Hakim, dan karena dengan adanya putusan itu bahwa mereka ini bersalah, bukan Hoaks atau prank yang sering dibilang para netizen, jadi berita AU ini kasus yang bener - bener real terpidana,"katanya Selasa (3/9/2019).

Langkah selanjutnya, ia mengatakan bahwa pihaknya hanya menunggu dari pihak pelaku, apakah memutuskan untuk Banding atau menerima putusan.

"Untuk banding Jadi kita masih menunggu, jadi dari pelaku masih fikir - fikir mungkin mereka mau banding kita tunggu saja, jadi kita masih menunggu karena dari pihak pelaku itu masih mikir-mikir,"ujarnya.

Kendati menerima hasil putusan persidangan, ibunda dari AU menekankan bahwa pihaknya membantah hasil visum yang di hadirkan ke pengadilan, yang menyatakan bahwa tidak terjadi pelecehan Sexsual di bagian kelamin AU.

"Iya membantah, karena kami punya bukti - bukti nya punya foto-fotonya, badan AU memar, kepalanya benjol, hidungnya berdarah, giginya rontok, apa itu bukan visum namanya. Semua sudah disampaikan di pengadilan," katanya

"Pelecehan seksual itu ada tetapi dalam berita dihilangkan. Saya ada ngomong, Audrey juga, saya tidak ngerti hukum di sini (Indonesia)," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved