Lemkari Kalbar Utus Rombongan Ikuti Giatnas di Cibubur

Pengprov Lemkari Kalimantan Barat mengutus sebanyak 27 rombongan terdiri dari atlet dan pengurus dalam Kegiatan Nasional

Lemkari Kalbar Utus Rombongan Ikuti Giatnas di Cibubur
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
GIATNAS Lemkari - Pengprov Lemkari Kalimantan Barat mengikuti Kegiatan Nasional (Giatnas) Lembaga Karatedo Republik Indonesia (Lemkari) di Cibubur, Jakarta Timur. Pada 3-8 September 2019. Sebanyak 27 orang dari Lemkari Kalbar yang terdiri dari atlet, official, dan pengurus ikut dalam kegiatan tersebut. 

Lemkari Kalbar Utus Rombongan Ikuti Giatnas di Cibubur

PONTIANAK - Pengprov Lemkari Kalimantan Barat mengutus sebanyak 27 rombongan terdiri dari atlet dan pengurus dalam Kegiatan Nasional (Giatnas) Lemkari di Cibubur, Jakarta Timur yang berlangsung 3 - 8 September 2019.

Pelatih karate Lemkari Kalbar Berry Julian Chhitra mengungkapkan adapun agenda kegiatan tersebut di antaranya, Rakernas diikuti perwakilan Pengprov Bidang Organisasi, teknik, dan Keuangan.

Pelatihan dan sertifikasi Wasit dan juri, pelatihan pelatih berbasis sport science, pelatihan sistem informasi Lemkari (Simari) v. 4.0 dan seminar big data analytis. Rombongan diketuai oleh Fransiskus Suwondo.

Baca: Terkait Dualisme Perguruan Karate Lemkari, Ini Penegasan Shihan Kornelis

Baca: Lemkari Kembali ke Pangkuan Anton Lesiangi, Bruder Steph Ucap Syukur

Baca: Pemkab Berikan Penghargaan Pada Lemkari Sintang yang Tunjukan Prestasi Gemilang

"Jumlah rombongan sebanyak 27 orang,"ujarnya

Tidak hanya itu juga akan digelar pertandingan karate dimana Kalbar mengutus sebanyak 15 atlet yang akan berlaga di beberapa kelas yang akan dipertandingkan.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved