Laksanakan Patroli, Polisi Temukan Muda Mudi Ngumpul di Tempat Gelap

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Ngabang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Ngabang

Laksanakan Patroli, Polisi Temukan Muda Mudi Ngumpul di Tempat Gelap
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Patroli anggota Polsek Ngabang yang menemukan muda mudi nongkrong di tempat gelap 

Laksanakan Patroli, Polisi Temukan Muda Mudi Ngumpul di Tempat Gelap

LANDAK - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Ngabang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Ngabang pada Senin (2/9/2019) malam.

Patroli Polsek Ngabang yang beranggotakan Aipda Subplus dan Bripka Nainggolan, kali ini menyasar ke komplek pertokoan Dusun Pulau Bendu, Kecamatan Ngabang.

Saat tiba ditempat tujuan, anggota Patroli menemukan sekelompok muda mudi yang berjumlah delapan orang lagi kumpul-kumpul. Terdiri dari laki-laki tiga orang dan perempuan lima orang.

Dalam pantauan Patroli, kedelapan muda mudi tampak ngobrol sambil sesekali memainkan handphone. Bagi anggota Patroli, hal ini kurang terlihat baik. Karena aktivitasnya dilakukan di tempat yang gelap dan sepi.

Baca: Satgas Yonmek 643 WNS Meriahkan Karnaval HUT Kemerdekaan RI

Baca: ART Artis Bimo Aryo Meninggal Tragis, Diterkam Anjing Peliharaannya, Kronologis Kejadian Ngeri!

Baca: Polsek Lumar Latih Baris Berbaris Satpam PT PSA

Oleh karena itu, Aipda Subplus langsung berikan teguran kepada muda mudi tersebut agar segera kembali ke rumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam.

Selain itu, kepada muda mudi tersebut Aipda Subplus sampaikan larangan mengkonsumsi minuman beralkohol dan menghindari pergaulan bebas.

Salah satu dari delapan orang bernama Leo, walau awalnya merasa takut selanjutnya yang bersangkutan mengungkapkan terima kasih kepada anggota Patroli karena telah memberikan nasehat untuk mereka.

Dan mereka berjanji akan segera pulang kerumah masing-masing dan tidak mengulangi perbuatannya kembali. "Baik om, terima kasih nasehatnya. Kami akan balik ke rumah," ujar Leo.

Aipda Subplus mengatakan bahwa muda mudi tersebut masih di bawah umur dan masih perlu bimbingan dan pengayoman dari keluarga ataupun masyarakat sekitarnya.

"Kita suruh pulang, mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatannya kembali," ungkap Subplus.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved