Asik Ngelem di Tempat Gelap, 4 Remaja Dapat Pembinaan dari Polsek Timur

Asik teler ngisap lem, empat anak di wilayah kecamatan Pontianak timur di amanakan Anggota Polsek Pontianak Timur yang sedang patroli

Asik Ngelem di Tempat Gelap, 4 Remaja Dapat Pembinaan dari Polsek Timur
TRIBUNPONTIANAK/kolase
Keempat anak yang kedapatan ngelem sedang di nasehati Kapolsek Pontianak Timur bersama barang bukti 

Asik Ngelem di Tempat Gelap, 4 Remaja Dapat Pembinaan dari Polsek Timur

PONTIANAK - Asik teler ngisap lem, empat anak di wilayah kecamatan Pontianak timur di amanakan Anggota Polsek Pontianak Timur yang  sedang patroli cipta kondisi, dijalan Tritura, Kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (2/9/2019) malam.

Keempat anak yang di amankan ini adalah AA (17), BS (14), BY (14) dan DD (17) yang dari tangan keempatnya didapati 10 kaleng Lem jenis Fox, serta 15 kantong plastik yang berisi lem.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Timur Ipda Iskak Pujianto mengungkap kan bahwa Pada hari senin tanggal 02 september 2019 sekitar pukul 22.00 Wib anggota polsek pontianak timur sedang melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi sesampainya di jalan Tritura tersebut anggota menemukan sekelompok Anak yang sedang nongkrong ditempat yang gelap.

Saat di Periksa ternyata keempatnya sedang asik menghisap aroma lem fox yang mereka masukkan kedalam plastik.

Baca: FOTO: Kedapatan Ngelem, Sembilan Pelajar SMP Diamankan Polisi

Baca: Polisi Bengkayang Amankan Pelajar Ngelem di Lapangan Sepak Bola

Baca: Asik Ngelem, 6 Orang Anak Harus Jalani Pembinaan dari Polsek Pontianak Timur

"Setelah di cek petugas ternyata mereka sedang ngelem. Selanjutnya petugas mengamankan 4 orang anak berserta barang bukti ke polsek pontianak timur, untuk di lakukan pembinaan,"katanya.

Kemudian, Kapolsek pontianakTimur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Ipda Iskak Pujianto menyampaikan agar para orang tua lebih extra dalam mengawasi pergaulan putra dan putrinya.

"Khususnya dalam hal bergaul jika tidak terlalu penting sebaiknya aktivitas anak - anak untuk keluar malam agar dibatasi waktunya.
Apalagi anak anak yang masih sekolah tentunya lebih digiatkan untuk belajar dari pada berkeliaran sehingga terpengaruh terhadap lingkungan yang tidak baik,"pesannya.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved