Sepuluh Pasangan Ganda Badminton Ramaikan Oetama Cup 2019

Masing-masing unit dari Kompas Group mengutus dua tim gandanya untuk mewakili unitnya

Sepuluh Pasangan Ganda Badminton Ramaikan Oetama Cup 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Suasana babak penyisihan pasangan ganda event olahraga Oetama Cup 2019 di Pontianak Sport Center (PSC), Senin (2/9/2019). 
Sepuluh Pasangan Ganda Badminton Ramaikan Oetama Cup 2019
PONTIANAK - Sebanyak sepuluh tim ganda cabang olahraga badminton ramaikan event olahraga Oetama Cup 2019 di Pontianak Sport Center (PSC) yang berada di jalan Putri Dara Hitam No. 1 kota Pontianak, Senin (2/9/2019).
Masing-masing unit dari Kompas Group mengutus dua tim gandanya untuk mewakili unitnya. 
Ketua panitia Oetama Cup 2019, Suyoto pada tahun ini konsep dan cabang olahraga yang dipertandingkan pun hampir sama cuma ada sedikit yang berbeda seperti tenis meja.
"Semua konsep dan cabang olahraga yang dipertandingkan semuanya hampir sama seperti tahun sebelumnya. Hanya saja kemarin diolahraga tenis meja biasa double tetapi kemarin itu single. Kemudian untuk badminton sama saja seperti tahun kemarin," jelas Ketua panitia Oetama Cup 2019.
Lalu ia juga menjelaskan alasan mengambil cabanh olahraga badminton. "Karena seperti olahraga badminton hampir semua unit ada timnya yang mewakili untuk pertandingan ini," tambah suyoto.
Kemudian setelah dari pertandingan cabang olahraga badminton ini, akan juga dipertandingkan cabang olahraga futsal pada Rabu mendatang. (Muzammilul abrori)
Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved