TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Unique Kafe Hadirkan Menu Baru dengan Cita Rasa Cowboy

Satu porsi Mi Goreng Cowboy dan Mi Rebus Cowboy dibandrol dengan harga Rp 16 ribu dan pada kesempatan ini Unique Kafe memberikan diskon 50%

TRIBUNWIKI: Unique Kafe Hadirkan Menu Baru dengan Cita Rasa Cowboy
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Fadriani
menu baru Uniqe Kafe, yakni Mi Rebus dan Mi Goreng Cowboy, pada Jumat (30/8) 

TRIBUNWIKI: Unique Kafe Hadirkan Menu Baru dengan Cita Rasa Cowboy

PONTIANAK - Dalam rangka peluncuran menu baru dan HUT RI yang 74, Unique Kafe hadirkan Mi Goreng Cowboy dan Mi Rebus Cowboy.

Kafe yang terletak di Jalan K H Ahmad Dahlan ini memberikan keunggulan pada menu barunya yakni porsi yang terbilang tidak biasa dengan ukuran jumbo.

Satu porsi Mi Goreng Cowboy dan Mi Rebus Cowboy dibandrol dengan harga Rp 16 ribu dan pada kesempatan ini Unique Kafe memberikan diskon 50% untuk tiga hari ke depan khusus untuk Mi Goreng dan Mi Rebus Cowboy dalam rangka pelumcuran menu barunya itu.

Mi Goreng dan Mi Rebus Cowboy dihidangkan lengkap dengan sayuran yang melimpah dan garnish yang menarik, sehingga pelanggan tidak akan kecewa saat pertama kali hidangan tersebut disajikan.

Baca: Hotel, Rumah Makan dan Kafe di Sekadau Kedapatan Masih Gunakan Gas Elpiji 3 Kg

Saat diskon, Mi Goreng dan Mi Rebus Cowboy dapat kita nikmati dengan harga Rp 8 ribu saja, lengkap dengan sayur yang melimpah dan porsi yang jumbo.

Menurut asisten koki, Nurcahaya, menu yang baru diluncurkan ini memiliki rasa yang khas karena menggunakan bumbu rahasia Uniqe Kafe. Ia juga menyampaikan jika ada tambahan toping untuk Mi Goreng dan Mi Rebus Spesial Cowboy.

"Menu spesial itu ada pakai toping bakso, sosis dan ayam serta ukuran porsinya itu jumbo," ungkapnya saat ditemu di Cowboy Kafe.

Baca: Mengintip Rumah Mewah Rp 25 Miliar Ustaz Solmed, Miliki Tempat Gym Hingga Kafe Pribadi

Penanggung jawab kafe, yakni Arya dan Apri menyampaikan alasan pemilihan mi sebagai menu baru yakni dikarenakan mi dianggap sederhana dan banyak diminati oleh masyarakat. Mi Goreng dan Mi Rebus ditempatnya dibuat dengan versi cowboy dan berbeda dengan mi-mi lainnya karena resep khas Uniqe Kafe.

Keistimewaan menu baru kali ini ada pada isinya yang tidak biasa. Perpaduan sayur dan mi yang jumlahnya melimpah membuat pengunjung dapat merasa puas.

Halaman
12
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved