TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Mom Nirwana, Wanita Karir Dengan Bisnis dan Keluarga

Wanita karir satu ini menjadi wanita multitasking di kesehariannya. Nirwana merupakan seorang karyawan di kantor Notaris yang ada di Kubu Raya

TRIBUNWIKI: Mom Nirwana, Wanita Karir Dengan Bisnis dan Keluarga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Nirwana Amd 

TRIBUNWIKI: Mom Nirwana, Wanita Karir Dengan Bisnis dan Keluarga

PONTIANAK - Wanita karir satu ini menjadi wanita multitasking di kesehariannya. Nirwana merupakan seorang karyawan di kantor Notaris yang ada di Kubu Raya.

Dalam kesehariannya, ia juga menjadi istri dan ibu bagi kedua anaknya. Tidak menghalangi tugas suami, Nirwana mendapatkan izin menjadi super mom sekaligus terjun dalam bidang usaha catering di Kota Pontianak.

Memilki dua gadis putri, ia mengaku bahwa dirinya tidak lagi sibuk dalam mengurus sang buah hati. "Alhamdulillah anak-anak sudah pada besar, saya tidak lagi repot ngurus mereka, karena sejak dini saya latih mereka untuk jadi gadis mandiri," ujarnya.

Baca: Resepsi Pernikahan Cut Meyriska Digelar Mewah, Bisnis Roger Danuarta Dikabarkan Bangkrut?

Sejak tamat sekolah, Nirwana sudah terbiasa bekerja dan melakukan kegiatan di luar rumah untuk membantu perekonomian keluarga.

Bahkan hingga kini, lowongan pekerjaan selalu ia buka khusus bagi sanak keluarga. Merasa bertanggung jawab, ia pun mencoba sesuatu hal baru yang tanpa disadari usahanya hingga kini banyak mendapat apresiasi baik dari instansi ataupun orang-orang yang menggunakan jasanya.

"Saya membuka jasa catering ini tujuannya bukan hanya buka ya buka, tapi kualitas dan rasa serta cara pengolahan, bahan semua pasti diperhatikan," sambungnya.

Baca: Anak Ahok Sukses Bisnis Fashion, hanya Sebulan Balik Modal, Ini Rahasia & Strateginya

Tidak pantang menyerah, setiap usaha yang ia lakukan juga bisa bermanfaat bagi sanak keluarga lainnya. Tidak hanya catering, ia juga membuka penyewa jasa lainnya seperti rental mobil dan lain-lain.

Saat ditemui di kediamannya oleh Tribun Pontianak, Nirwana juga memperkenalkan putri-putrinya yang kini sudah hidup mandiri jauh dari kedua orangtuanya dalam menempuh pendidikan.

Semangat bekerja keras ia tularkan kepada anak-anaknya agar tidak menjadi manja. "Seorang wanita atau ibu seperti saya ini, pasti tahu mana yang terbaik bagi anak-anaknya, saya tidak mengekang mereka harus berbuat seperti yang saya inginkan, tapi saya ciptakan bagaimana ibu bisa menjadi teman bagi anak-anaknya," ucap Nirwana.

Baca: Menelisik Usaha Bonsai Kelapa, Potensi Ladang Bisnis yang Menguntungkan

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved