Sabet Anugerah Humas Indonesia Kategori Terpopuler di Media Online, Ini Kata Edi Kamtomo

Dalam hitungan menit, publik sudah bisa mengakses informasi melalui media online

Sabet Anugerah Humas Indonesia Kategori Terpopuler di Media Online, Ini Kata Edi Kamtomo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Hidayati, mewakili Wali Kota Pontianak menerima langsung penghargaan bergengsi tingkat nasional tersebut dari Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan di Balai Kota Tangerang, Banten, Jumat (30/8/2019) kemarin 

Sabet Anugerah Humas Indonesia Kategori Terpopuler di Media Online, Ini Kata Edi Kamtomo

PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi atas raihan Humas Pemkot Pontianak yang baru mendapatkan penghargaan sebagai Pemenang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 Kategori Terpopuler di Media Online tingkat nasional.

Menurutnya di era digital seperti sekarang ini pemerintahan dituntut mampu beradaptasi dalam menyampaikan informasi melalui media online.

Apalagi, kebutuhan masyarakat terhadap informasi begitu cepatnya sehingga media online menjadi salah satu media dalam menyampaikan informasi terkini secara cepat.

Baca: Pemkot Pontianak Raih Penghargaan Ajang Anugerah Humas Indonesia 2019

Baca: Mahasiswa ADI Sambas Ikut Seminar Dakwah dan Silaturahmi Dai Perbatasan

"Dalam hitungan menit, publik sudah bisa mengakses informasi melalui media online," ujarnya.

Edi berharap kiprah Humas Pemkot Pontianak tidak hanya cukup sampai di sini, melainkan terus melakukan peningkatan kinerja dan kompetensi sehingga memiliki daya saing.

"Saya berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah juga meningkatkan kinerjanya dan terus lakukan inovasi-inovasi demi kemajuan Kota Pontianak," ujarnya

Sebagaimana diketahui, penilaian Kategori Terpopuler di Media Online berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media online.

Penilaian tersebut dilakukan Humas Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Indicator melalui monitoring pemberitaan ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di 3.100 media online di Indonesia sepanjang semester I tahun 2019.

Pemkot Pontianak ditetapkan sebagai Pemenang Anugerah Humas Indonesia Kategori Terpopuler di Media Online 2019 subkategori Pemerintah Kota berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif dari kedua lembaga tersebut. 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved