Peduli Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Antar Anak Pulang Sekolah dengan Mobil Patroli

Polsek lumar melakukan terobosan kreatif melalui program polisi peduli anak/siswa sd yaitu program polres bengkayang peduli anak

Peduli Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Antar Anak Pulang Sekolah dengan Mobil Patroli
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peduli Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Antar Anak Pulang Sekolah dengan Mobil Patroli 

Peduli Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Antar Anak Pulang Sekolah dengan Mobil Patroli

BENGKAYANG - Polsek lumar melakukan terobosan kreatif melalui program polisi peduli anak/siswa SD yaitu program polres bengkayang peduli anak yang diimplementasikan melalui kegiatan sambang dan pembinaan oleh personel bhabinkamtibmas polsek lumar

Seperti Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Brigpol Andi saat melakukan patroli dan sambang beberapa sekolah dasar , iamenyempatkan diri untuk mengantar anak-anak SD tersebut pulang.

"Beberapa hari lalu, Bhabinkamtibmas kita mengantar anak-anak SD N 03 Lumar desa tiga berkat kec lumar kab bengkayang yaitu mengantar anak sekolah SD pulang sekolah kerumahnya.,"ujar Kapolsek Lumar Ipda Sunarli pada Jumat (30/8/2019).

Baca: Jelang Pilkades Serentak, Polisi Tingkatkan Patroli hingga ke Desa-desa

Baca: Bhabinkamtibmas Hadiri Musdus dan Sampaikan Ini

Sunarli menuturkan kegiatan yang itu merupakan pelayanan dari kita, untuk menyampaikan Polisi peduli anak, dalam rangka menciptakan kedekatan antara polisi dengan anak sekolah sehingga informasi terkait potensi kerawanan khususnya di lingkungan persekolahan dapat dilaksanakan secara aktif.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan atara polisi dengan siswa guna menciptakan kecintaan terhadap profil Polisi masa kini yang profesional, modern dan terpercaya,” kata Kapolsek Lumar.

Dikatakannya lagi," dengan kedekatan Polisi dengan anak, kemitraan Polisi dengan masyarakat, memudahkan kita untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat,"pungkas Sunarli.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved