Desa Sekubang Rasakan Sejumlah Proyek Pembangunan, Ini Pesan Bappeda Sintang

ada juga proyek-proyek pembangunan di bidang perhubungan, bidang perdagangan, dan bidang pemukiman

Desa Sekubang Rasakan Sejumlah Proyek Pembangunan, Ini Pesan Bappeda Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan proyek-proyek pembangunan tahun 2018 di Desa Sekubang, Kecamatan Sepauk secara simbolis dengan meresmikan Gedung Puskesmas Sekubang, Kamis (29/8/2019) kemarin 

Desa Sekubang Rasakan Sejumlah Proyek Pembangunan, Ini Pesan Bappeda Sintang

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan proyek-proyek pembangunan tahun 2018 di Desa Sekubang, Kecamatan Sepauk secara simbolis dengan meresmikan Gedung Puskesmas Sekubang, Kamis (29/8/2019) kemarin.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sintang, Kartiyus menyampaikan laporan proyek pembangunan selama tahun 2018 yang kemudian diresmikan secara simbolis tersebut oleh Bupati.

"Inilah bentuk pembangunan dari pinggiran di Kabupaten Sintang. Salah satu yang menonjol ialah pembangunan di bidang kesehatan. Ada pembangunan sejumlah puskesmas baru yang dibangun oleh pemerintah daerah," katanya.

Baca: Bupati Sintang Resmikan Secara Simbolis Proyek Pembangunan di Desa Sekubang

Baca: Wabup Askiman Membuka Gawai Nyelapat Taun Dayak Seberuang di Desa Sekubang

Selain itu, ada juga proyek-proyek pembangunan di bidang perhubungan, bidang perdagangan, dan bidang pemukiman. Sebab itu, dirinya meminta masyarakat ikut merasa memiliki sehingga menjaga apa saja yang sudah dibangun.

"Masih dalam rangka agenda 17 Agustus 2019, inilah buktinya Kabupaten Sintang yang kita cintai ini terus bergerak maju. Masyarakat diharapkan dapat melihat dan menyadari perhatian pemerintah kepada masyarakat," pungkasnya. 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved