Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport Raih Prestasi Hingga Tingkat Nasional

Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport, adalah club Sepatu Roda yang ada di Kota Pontianak yang sudah terbentuk dari tahun 2017

Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport Raih Prestasi Hingga Tingkat Nasional
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport 

Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport Raih Prestasi Hingga Tingkat Nasional

PONTIANAK - Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport, adalah club Sepatu Roda yang ada di Kota Pontianak yang sudah terbentuk dari tahun 2017 yang sudah banyak mencetak atlit sepatu roda hingga ke kancah nasional.

Saat ditemui oleh Tribun untuk diwawancarai, satu diantara pengurus Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport, dan juga orang tua dari Atlit Sepatu Roda, Ridho Ismail mengatakan club ini terbentuk berawal dari hobi yang suka bermain sepatu roda saat CFD. Hingga terbentuklah club dari sekumpulan orang yang mempunyai hobi yang sama. Mulai dari usia anak-anak hingga usia tua.

Sebagai orang tua ia tentu ingin lebih menggali potensi anaknya yang memang sangat suka bermain sepatu roda dan mencari pelatih yang berkualitas.

"Akhirnya kami membuat club dan mengikuti pelatihan dan bertemulah Indra sebagai pelatih club sampai sekarang. Kini sudah banyak yang bergabung di class standar maupun speed," ujarnya kepada Tribun Pontianak, kamis (29/8/2019).

Sudah dua tahun berdiri Anak-anak yang bergabung di grub ini sudah sering ikut event di luar daerah mulai dari ikut Porprov meraih medali emas untuk Kota Pontianak dan banyak lagi lainnya yang di Nasional.

Baca: BKKBN Provinsi Kalbar Terus Fokus Tekan Angka Pernikahan Dini Di Kalbar

Baca: MSGroup Selenggarakan Event Colouring Fun ke Dua di Waterfront MS Kencana

Baca: SHIO 2019 -Peruntungan Hari Ini Jumat 30 Agustus 2019, 2 Shio Harus Hati-hati, 2 Shio Terbantu Humor

Club Sepatu Roda Bedesut Roller Sport Pontianak ini sudah banyak mendapatkan penghargaan mulai dari tingkat daerah maupun nasional.

Saat ini keanggotaannya sudah banyak mulai dari dewasa yang speed ada 6 orang, usia 10 sampai 14 tahun ada 6 orang, dan anak-anak .

"Sistem recrute awal nya karena hobi dan mencari pelatih yang bisa menampung mencipatakan anak menjadi atlit," ujarnya.

Namun sebagai bagian dari Club ia sangat menyayangkan sejauh ini belum ada perhatian pemerintah kepada para atlit yang berprestasi bahkan sudah membanggakan ditingkat nasional .

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved