Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepakbola Landau Panjang Cup 2019

Ada juga penampilan tari tradisional dan tari kreasi. Para pengisi acara ini merupakan siswi-siswi sekolah dasar dan sekolah menengah

Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepakbola Landau Panjang Cup 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup Turnamen Sepakbola Landau Panjang Cup 2019 yang dilaksanakan di Desa Landau Panjang, Kecamatan Sepauk, Kamis (29/8/2019) kemarin 

Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepakbola Landau Panjang Cup 2019

Citizen Reporter
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang
Syukur Saleh

SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup Turnamen Sepakbola Landau Panjang Cup 2019 yang dilaksanakan di Desa Landau Panjang, Kecamatan Sepauk, Kamis (29/8/2019) kemarin.

Kehadiran orang nomor satu di Sintang itu disambut dengan beberapa atraksi seni. Menari dan menyanyi di atas pecahan kaca menjadi atraksi yang menarik perhatian warga.

Ada juga penampilan tari tradisional dan tari kreasi. Para pengisi acara ini merupakan siswi-siswi sekolah dasar dan sekolah menengah yang ada di Desa Landau Panjang.

Bupati Sintang menyempatkan diri menonton babak kedua pertandingan final. Pertandingan ini antara Pornas FC yang merupakan tim tuan rumah melawan Labai FC dari Melawi.

Baca: Pengendara di Bawah Umur Jadi Sasaran Utama Ops Patuh Kapuas 2019 Sintang

Baca: Kasat Lantas Polres Sintang Imbau Anggota Tetap Humanis Saat Menindak Pelanggar

"Disinilah terlihat fungsi olahraga selain membina mental dan fisik, juga menjalin silahturahmi. Saya melihat perkembangan pembangunan yang terjadi dari tahun ke tahun," ujar Jarot.

Bupati juga memberi apresiasi pada semarak dan semangat yang terlihat dari penampilan seni yang ditunjukkan. Jarot juga memberi pujian pada para peserta turnamen sepakbola.

Pertandingan ini diberlakukan tiket masuk pada pelaksanaannya. Tiket masuk itu sebagai undian berhadiah. Tidak tanggung-tanggung, panitia menyiapkan satu unit sepeda motor.

Turnamen Sepakbola Landau Panjang Cup 2019 akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Labai FC dengan skor 3-1. Kemenangan ini diraih dengan pertandingan adu pinalti.

Baca: VIDEO: 114 Alat Timbang di Pasar Junjung Buih Sintang Dievaluasi Tim BSML

Baca: Pedagang Sambut Positif Pasar Masuka di Sintang Menuju Pasar Tertib Ukur

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved