Irma Darmawangsa Ngamuk Diselingkuhi Irfan Sbaztian, Billy Syahputra Kuatkan Bukti

Irma Darmawangsa Ngamuk Diselingkuhi Irfan Sbaztian, Billy Syahputra Bikin Mantan Mpok Elly Bungkam

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Irma Darmawangsa Ngamuk Diselingkuhi Irfan Sbaztian, Billy Syahputra Bikin Mantan Mpok Elly Bungkam 

Irma Darmawangsa Ngamuk Diselingkuhi Irfan Sbaztian, Billy Syahputra Kuatkan Bukti

Sering umbar kemesraan di depan publik, hubungan pasangan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa akhirnya kandas.

Tak ada asap jika tak ada api, begitu pula nasib akhir dari hubungan Irfan Sbaztian dan pedangdut Irma Darmawangsa.

Sebelumnya, dikabarkan Irma Darmawangsa mengetahui bahwa kekasihnya, Irfan Sbaztian memiliki kedekatan dengan wanita lain.

Merasa dituduh selingkuh oleh Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian mengungkapkan kekesalannya.

Kekesalan itu diungkapkannya melalui unggahan insta story milik Irfan Sbaztian di akun instagramnya.

"terserah kamu deh, kalo kamu sekarang lebih percaya orang lain dari pada aku?", tulis Irfan.

Irfan seperti menyayangkan sikap Irma Darmawangsa yang dianggap seperti anak kecil saat menghadapi persoalan dengannya.

"susah banget yaa di jelasinnya pake segala main blokir2 aja lagi, kan kamu tau aku udah sayang banget sama kamu. Kaya anak kecil tau gak kalo sikap kamu kya gini," tulisnya.

Ungkapan kesal Irfan Sbaztian pada Irma Darmawangsa
Ungkapan kesal Irfan Sbaztian pada Irma Darmawangsa (Instagram/irfansebaztian15)

Di sisi lain, Irma Darmawangsa juga mengungkapkan kekesalannya pada Irfan lantaran tak kunjung diajak ke rumah orangtuanya.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved