Polantas Ngabang Umumkan Sasaran Operasi Patuh Kapuas 2019

Panit Lantas Polsek Ngabang Aipda Dedi Surono menjelaskan ada delapan item sasaran utama Operasi Patuh Kapuas 2019 kepada anggota

Polantas Ngabang Umumkan Sasaran Operasi Patuh Kapuas 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Menjelaskan sasaran operasi patuh Kapuas 2019 

Polantas Ngabang Umumkan Sasaran Operasi Patuh Kapuas 2019

LANDAK - Panit Lantas Polsek Ngabang Aipda Dedi Surono menjelaskan ada delapan item sasaran utama Operasi Patuh Kapuas 2019 kepada anggota pada Senin (26/8/2019).

Hal ini disampaikan Panit Lantas, agar para anggota bisa membantu menghimbau keluarga, tetangga atau masyarakat luas agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Taat berlalu lintas itu bukan saat operasi saja, budayakan tertib lalu lintas dari dalam keluarga sejak dini," ujar Dedi.

Delapan item utama sasaran Operasi Patuh Kapuas 2019 yang akan digelar nanti seperti pelanggaran tidak menggunakan helm SNI, pelanggaran melawan arus, pelanggaran menggunakan hp saat berkendara.

Baca: Personel Sat Sabhara Polres Landak Kawal Tahanan Jalani Persidangan

Baca: TRIBUNWIKI: Film Black Adam yang Disutradarai Jaume Collet-Serra Akan Produksi Tahun Depan

Baca: Dukung Festival Durian, Ini Harapan Wali Kota Edi Kamtono

Pelanggaran berkendara di bawah pengaruh alkohol (miras), pelanggaran melebihi batas kecepatan, pelanggaran berkendara dibawah umur, pelanggaran tidak menggunakan safety belt (sabuk pengaman), dan pelanggaran menggunakan lampu rotator/strobo.

"Operasi Patuh Kapuas 2019 nanti akan digelar dari tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019" tegas Dedi.

"Diharapkan rekan-rekan bisa nyampaikan dan menghimbau keluarga, tetangga dan masyarakat luas agar mematuhi peraturan lalu lintas tidak hanya saat operasi," ungkapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved