Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Sanggau Terkait Tiga Nama Hasil Seleksi Pejabat Eselon II di Sanggau

Terkait dengan seleksi terbuka pejabat eselon II di Kabupaten Sanggau, Tokoh Pemuda Sanggau, Chandra Apriansyah menilai proses tahapannya

Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Sanggau Terkait Tiga Nama Hasil Seleksi Pejabat Eselon II di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tokoh Pemuda Sanggau, Chandra Apriansyah SSos 

Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Sanggau Terkait Tiga Nama Hasil Seleksi Pejabat Eselon II di Sanggau

SANGGAU - Terkait dengan seleksi terbuka pejabat eselon II di Kabupaten Sanggau, Tokoh Pemuda Sanggau, Chandra Apriansyah menilai proses tahapannya sudah cukup baik dan terbuka. Menurutnya proses itupun sudah sangat baik.

"Ini penting karena harus jauh dari jual beli jabatan atau intervensi dari pihak mana pun. Karena kita mencari orang kompeten, Kemudian kalau bisa hasil dari seleksi dipublikasikan ke publik terkait prosesnya profesional, objektif, dan tranparan, "katanya, Senin (26/8/2019).

Dikatakanya dengan di tampilkannya nilai bagi setiap peserta yang mengikuti open bidding, adalah komitmen bersama untuk mencari yang terbaik dengan cara transparan kepada publik.

Baca: VIDEO: Bupati Atbah Komitmen Wujudkan Ekspor Impor dari Sambas ke Malaysia

Baca: TRIBUNWIKI: Luas Desa-desa di Pulau Maya Kayong Utara

Baca: Rapat Kerja Pentas Seni Budaya Dayak Pameran DAD di Ketapang

"Saya berharap nantinya yang terpilih mampu menunaikan tugas-tugas secara kompeten serta berintregitas. Kemudian yang terpilih harus sesuai dengan bidang ilmuannya agar bisa benar tau situasi dan kondisi di dinas terkait yang di pimpin nya sesuai dengan visi dan misi kepala daerah, "ujarnya.

Ia juga meminta kepada bupati agar benar-benar dalam mempertimbangkan yang terpilih nantinya dan melihat track recordnya.

"Prestasi serta integritas supaya nantinya yang terpilih bukan hanya paham dan mengerti tetapi mampu berbuat untuk Sanggau yang lebih baik, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved