Rekan Sesama Atlet Bela Diri Dukung Kiprah Rio Tirtono

Atlet bela diri Sambo Eric Gustam turut mendukung kiprah rekanya Rio Tirtono di ajang One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Sesama atlet

Rekan Sesama Atlet Bela Diri Dukung Kiprah Rio Tirtono
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Atlet bela diri asal Pontianak, Rio Tirtono 

Rekan Sesama Atlet Bela Diri Dukung Kiprah Rio Tirtono

PONTIANAK - Atlet bela diri Sambo Eric Gustam turut mendukung kiprah rekanya Rio Tirtono di ajang One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Sesama atlet Sambo ia memuji Rio merupakan sosok petarung muda berbakat.

" Rio masih muda sangat energik dan berbakat. Jalan kariernya masih panjang. Tentu sangat berpeluang sekali kedepannya untuk menjadi juara. Bahkan bukan tidak mungkin naik di level internasional,"ujarnya kepada Tribun Minggu (25/8/2019)

Baca: KARIER - Zodiak Hari Senin 26 Agustus 2019, Keberuntungan VIRGO & SCORPIO, TAURUS Jangan Ragu

Baca: PC PMII Kota Pontianak Lantik Pengurus Rayon Gusdur

Baca: Dandim Singkawang : Kerukunan Perkokoh Rasa Persatuan dan Kesatuan  

Dia mengatakan Rio yang juga rekan sesama atlet Sambo, Kalbar sudah membuktikan langsung bagaimana potensi yang dimiliki Rio.

"Saya yang sudah sering latihan dan ikut kejuaraan Sambo membela Kalbar bersamanya dan cukup tahu kemampuan dia. Pukulan dan tendangan sangat akurat. Serta mental dan semangat nya pantang menyerah," ujarnya

Dia mengatakan Rio merupakan sosok atlet bela diri yang mempunyai dasar bela diri wushu sanda kemudian saat ini juga mulai serius mendalami brazilian jiujitsu.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved