Kemeriahan Gathering Deltalube Area Pontianak

Deltalube kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam acara Gathering Deltalube Area Pontianak, yang berlangsung meriah

Kemeriahan Gathering Deltalube Area Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Wulan
Pemaparan 6 produk terbaru Deltalube oleh┬áBusiness Development Manager PT. TRKM Group Natalyus Purnomoadi 

Kemeriahan Gathering Deltalube Area Pontianak

PONTIANAK - Deltalube kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam acara Gathering Deltalube Area Pontianak, yang berlangsung meriah di Hotel Star Pontianak, Sabtu (24/8/2019) malam.

Dalam kemeriahan acaranya diperkenalkan 6 jenis produk terbaru Deltalube, diantaranya 306 Radiator Coolant, 797 Super Brake Fluid- DOT 3, 797 Super Brake Fluid- DOT 4, 056 General Purpose Grease EP2, 757 Premium SAE 10W-30 API SN, dan 757 Premium SAE 10W-40 API SN.

Tidak hanya pemaparan produk maupun ucapan terimakasih kepada mitra bisnisnya dari Business Development Manager PT. TRKM Group Natalyus Purnomoadi dan Branch Manager Deltalube Pontianak PT. TRKM Group Firmanto, pada malam itu juga turut dimeriahkan oleh berbagai hiburan menarik.

Sing perfomance, games dan pemberian hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi mitra bisnisnya yang melakukan pemesanan produk terbanyak, dilaksanakan dalam kemeriahan Gathering Deltalube malam itu.

Business Development Manager PT. TRKM Group Natalyus Purnomoadi menyampaikan untuk gathering kali ini pihaknya memperkenalkan 6 produk baru yang juga sudah teruji, sehingga masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Baca: Bupati Citra Duani Imbau Orangtua Sering Periksa Mata dan Gigi Anak

Baca: Rekan Sesama Atlet Bela Diri Dukung Kiprah Rio Tirtono

Baca: GP Ansor Singkawang Harap Pemerintah Perhatikan Penyuluh Agama

"Kita memperkenalkan jajaran produk baru, kita tunjukan juga bahwa produk ini sudah kita uji secara internal. Jadi tidak perlu ragu menjual Deltalube dalam jajaran yang baru ini. Kenapa demikian karena sudah terbukti dengan produk kita yang SN, pelumas mesin jadi primadona. Sejak diluncurkan pada April lalu dan Itu perhari ini sudah masuk dalam 10 besar produk Deltalube terlaris diinternal kami," ujarnya.

Natalyus berharap keenam produk baru tersebut dapat diterima oleh masyarakat di Kalimantan Barat. Melihat dari produk sebelumnya yang juga menjadi primadona di Pontianak.

"Pontianak ini kan salah satu yang terkuat untuk produk lama kami yang 40, nah harapan kami dengan peluncuran produk baru ini mulai dikenal dan di coba oleh langganan atau costumer kami yang ada di Kalimantan Barat, sedangkan untuk pemasaran kita sudah mulai distribusi ke toko-toko, dan tidak perlu khawatir kehabisan karena kami sudah memiliki banyak persediaan," tambahnya.

Di lokasi yang sama, Branch Manager Deltalube Pontianak PT. TRKM Group Firmanto, optimis dengan 6 produk baru tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas mesin.

"Melihat kondisi ekonomi Pontianak. Kita melihat Kalimantan Barat memiliki pertumbuhan yang cukup besar, 5,7% di triwulan pertama 2019. Nah pertumbuhan ini adalah peningkatan dari tahun yang lalu, 2018. Kemudian hubungannya dengan perkembangan kendaraan di Kalimantan Barat. Kami mengutip sebuah data dari Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah menunjukkan kepada kita bahwa ada peningkatan kendaraan setiap tahun sebanyak 10%, yang artinya pertumbuhan sangat signifikan bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang punya bengkel," jelasnya.

"Nah dengan pertumbuhan ini menunjukkan kepada kita bahwa ada kebutuhan pelumas yang sangat besar di lapangan. Karena daya beli masyarakat yang bertumbuh dan pertumbuhan ekonomi yang besar ini berdampak positif bagi kita semua. Sedangkan untuk pertumbuhan Deltalube di bulan Desember 2018 sampai Juli 2019, Deltalube mengalami peningkatan sekitar 6,14%," tambahnya.

Sehingga dengan data perkembangan penduduk dan bertambahnya penggunaan kendaraan yang besar, Firmanto optimis Deltalube dapat menjawab semua kebutuhan masyarakat akan pelumas mesin. (Marpina Sindika Wulandari) 

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved