VIDEO: Keseruan Komunitas South Borneo BMW Enthusiast Saat Mengunjungi Tribun Pontianak

Sebagai jalinan silaturahmi, South Borneo BMW Enthusiast (SBBE) melakukan kunjungan ke Tribun Pontianak yang berada di jalan Sungai Raya

VIDEO: Keseruan Komunitas South Borneo BMW Enthusiast Saat Mengunjungi Tribun Pontianak

PONTIANAK - Sebagai jalinan silaturahmi, South Borneo BMW Enthusiast (SBBE) melakukan kunjungan ke Tribun Pontianak yang berada di jalan Sungai Raya Dalam No2A, Jumat (23/8).

Member SBBE, H Arief mengajak seluruh rekan lainnya untuk menyambung tali silaturahmi antara member komunitas SBBE dengan Tribun Pontianak yang mana H Arief juga merupakan satu diantara Redaktur dari Banjarmasin Post.

Baginya, komunitas ini merupakan sebuah perjalanan yang sangat berharga. Dimana mereka melakukan touring ke tiga lintas negara yang diantaranya adalah Banjarmasin, Serawak dan Sabah atau Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Baca: KISAH Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah! Penggemar Judika Itu Beberkan Kecemasannya

Baca: Hasil & Klasemen Liga 2 Terkini: Kalahkan Blitar U, PSCS Salip Persita & Ancam Posisi Sriwijaya FC

Baca: SAKIP Dinas PU, Bina Marga dan SDA Meningkat, Ini Pentingnya

H Arief juga mengatakan, dalam start awal mereka dilepas langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang mengungkapkan bahwa touring kemerdekaan ini merupakan suatu kegiatan positif untuk membangun semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap tanah air.

Perjalan touring sudah mereka lakukan selama 12 hari atau kurang lebih 2 Minggu. Setelah sampai di Pontianak, perjalan mereka selanjutnya akan mengunjungi langsung Tugu Khatulistiwa.

Berbagai pengalaman juga mereka bagikan selama masa touring baik suka dan duka yang mereka jalani bersama.
"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, walaupun ada rintangan itu pasti selama touring namun sejauh ini semua tetap baik-baik saja," ucapnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved