TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Promo hdhboss.vacuum, Paket Mobil Idaman Potongan Diskon Hingga Rp 80 Ribu

sekarang ada promo paket mobil idaman hanya Rp 150 ribu untuk 5 seat dan Rp 200 ribu untuk 7 seat + air cleaner lagi. Yuk buruan

TRIBUNWIKI: Promo hdhboss.vacuum, Paket Mobil Idaman Potongan Diskon Hingga Rp 80 Ribu
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Promo hdhboss.vacuum 

TRIBUNWIKI: Promo hdhboss.vacuum, Paket Mobil Idaman Potongan Diskon Hingga Rp 80 Ribu

PONTIANAK - Kebersihan mobil menjadi hal penting bagi setiap pengguna kendaraan. Jika tidak peduli, kabin mobil sejatinya bisa menjadi sarang penyakit berbahaya. Bodi mulus dan mesin oke menjadi hal utama yang diperhatikan. Tapi, banyak di antara mereka yang tidak memperhatikan kebersihan interior.

Pada interior ini biasa banyak kotoran sisa makanan yang dapat membahayakan kesehatan pengendaraanya, Selain itu ada juga ditemukan Staphylococcus yaitu bakteri yang dapat menyebabkan banyak infeksi di dalam tubuh terutama kulit.

Baca: TRIBUNWIKI: Promo Merdeka di Resto Kayu Manis, Hanya Rp 74 ribu

Baca: UPDATE Lokasi Ibu Kota Baru : Sofyan Djalil Sebut Kaltim, Jokowi Bantah Belum Ada! Usul Fadli Zon?

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada 2016 oleh ahli mikrobiologi di Salford University, Manchester, Inggris mengatakan bahwa mobil yang di gunakan setiap hari memiliki tingkat bakteri tinggi, 22 kali lebih banyak dari ponsel.

Mobil dan penumpang serta barang-barang yang di bawa, seperti makanan cepat saji, minuman ringan dan lainnya, akan menjadi sumber nutrisi penting bagi mikroorganisme ini. 

Maka dari itu pentingnya merawat interior mobil. Ada kendala untuk pembersihannya ? @hdhboss.vacuum aja, yang siap membatu membersihkan interior mobil anda dengan harga yang super terjangkau. Apa lagi sekarang ada promo paket mobil idaman hanya Rp 150 ribu untuk 5 seat dan Rp 200 ribu untuk 7 seat + air cleaner lagi.  Yuk buruan !! 

Baca: UPDATE Lokasi Ibu Kota Baru : Sofyan Djalil Sebut Kaltim, Jokowi Bantah Belum Ada! Usul Fadli Zon?

Instagram : @hdhboss.vacuum

Penulis: Mia Monica
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved