Bupati Kapuas Hulu AM Nasir: Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Paling Fundamental

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan paling fundamental.

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir: Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Paling Fundamental
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir 

Bupati Kapuas Hulu A M Nasir: Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Paling Fundamental

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan paling fundamental.

"Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terus berupaya dalam menerapkan tata kelola pemerintahan yang bersih, serta pelayanan publik yang maksimal," ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/8/2019).

Dalam hal tersebut tegas Bupati, kalau dirinya terus menekankan pembangunan ekonomi kerakyatan yang berbasis potensi daerah, yang tidak hanya terjadi pada wilayah tertentu, namun harus sampai ke pelosok dan daerah perbatasan.

Baca: Rakerda LP3KD Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot: Upaya Persiapan Untuk Ikuti Pesparani Tahun 2020

Baca: Sambas Melaju ke Babak Final di Gala Siswa Indonesia

Baca: Hotel Mercure dan Ibis Pontianak Warnai Program Culinary Journey dengan Gangan Asam Haruan Banjar

"Kita harapkan untuk kedepan pembangunan ekonomi di Kapuas Hulu adil dan merata, memiliki pilihan dalam meningkatkan pendapatan dan taraf hidup yang layak," ucapnya.

Nasir juga menyampaikan bahwa pemerintah layanan pendidikan dan kesehatan terus ditingkatkan, kemudian infrastruktur dasar yang menjadi akses penting bagi masyarakat.

"Kita harapkan strategi pembangunan Kapuas Hulu terintegrasi dengan provinsi dan pusat, maka kita perlu saran dan masukan bagi semua pihak, untuk mengakomodir kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved