Jabatan Wakapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Resmi Berganti, Ini Sosok Penggantinya

Untuk Wakapolda yang baru yakni Brigjen Pol Imam Sugiyanto sebelumnya menduduki jabatan Karo Binops Sops Polri

Jabatan Wakapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Resmi Berganti, Ini Sosok Penggantinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Brigjen Pol Sri Handayani serta Brigjen Pol Imam Sugiyanto saat salami anggota Polda Kalbar setelah acara Sertijab yang dipimpin Kapolda Kalbar, Jumat (22/8/2019) 

Jabatan Wakapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Resmi Berganti, Ini Sosok Penggantinya

PONTIANAK - Jabatan Wakapolda Kalbar serta Kapolresta Pontianak secara resmi telah berpindah tangan setelah di laksanakan serah terima jabatan yang di laksanakan di Mapolda Kalbar, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono,Kamis (22/8/2019).

Jabatan Wakapolda Kalbar yang sebelumnya di pegang oleh Brigjen Pol Sri Handayani, saat ini telah resmi berpindah kepada Brigjen Pol Imam Sugiyanto.

Selain itu, Kapolresta Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol Muhammad Anwar Nasir telah resmi berpindah kepada AKBP  Ade Ary Syam Indradi.

Baca: Brigjen Pol Sri Handayani di Mata Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono Doakan Lolos Capim KPK

Baca: TNI AL Kenalkan KRI Kerambit-627 ke Pelajar di Pontianak

Brigjen Pol Sri Handayani, nantinya akan menduduki jabatan barunya sebagai Karo Watpers As Sdm Polri, sementara Kapolresta Pontianak Kombespol Muhammad Anwar Nasir akan menjabat sebagai Kabag Pustaka Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri

Untuk Wakapolda yang baru yakni Brigjen Pol Imam Sugiyanto sebelumnya menduduki jabatan Karo Binops Sops Polri, sedangkan Kapolresta yang baru yakni AKBP Ade Ary Syam Indradi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved