Jabat Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi Tak Beri Ruang Pelaku Kejahatan

Menjabat sebagai Kapolresta Pontianak menggantikan Kombespol Muhammad Anwar Nasir, AKBP Ade Ary Syam Indradi memohon bantuan

Jabat Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi Tak Beri Ruang Pelaku Kejahatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi, saat ditemui tribun di Mapolda Kalbar, Kamis (22/8/2019). 

Jabat Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi Tak Beri Ruang Pelaku Kejahatan dan Pembuat Onar

PONTIANAK - Menjabat sebagai Kapolresta Pontianak menggantikan Kombespol Muhammad Anwar Nasir, AKBP Ade Ary Syam Indradi memohon bantuan dan kerja sama kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak untuk mewujudkan Kota Pontianak yang aman dan tertib.

"Pontianak itu keren ya, masyarakatnya agamis, mampu menjaga kota Pontianak dengan baik, Disiplin dan berkenan di pertahankan, Kami baru serah terima, kami mohon diterima sebagai keluarga baru, Pontianak itu kan rumah kita, tempat kita bekerja, tempat kita mencari nafkah, siapalagi yang menjaga Pontianak kalau bukan kita, Jadi sama - sama kita wujudkan Pontianak ini lebih aman, tertib,"katanya.

Ia menyatakan bahwa dirinya siap mendukung berbagai program kebijakan dari Pemerintah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, serta berbagai kebijakan dari Gubernur Kalimantan Barat.

Baca: Diskusi Praktisi Hukum Tentang Habib Rizieq Shihab, Hadir Ms Kaban

Baca: VIDEO: Link Live Streaming Bali United Vs Arema FC, Duel Jalur Juara Liga 1 Sabtu Malam

Baca: Buka BID Cluster III di Kecamatan Tayan Hulu, Ini Yang Disampaikan DPM Pemdes Sanggau

"Kemudian dalam rangka mensejahterakan Masyarakat, Program kebijakkan bapak Gubernur kita dukung, bapak Walikota kita dukung, dan juga karena Polres Pontianak juga menkover sebagian kubu Raya kita juga akan mendukung kebijakan bapak bupati, Sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera, karena keamanan itu harus di upayakan bersama - sama,"tuturnya.

Untuk itu, Kapolres pun mengajak seluruh element masyarakat untuk menciptakan sistem keamanan yang baik agar memilki daya cegah, yang membuah tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan dan pembuat onar.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved