VIDEO: Detik-detik Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Sepakbola PSP Pontianak

Upacara berjalan hikmat dan lancar dibawah komando Perwira Upacara Kapten Laut (E) Tedy Sutardi dan Komandan Upacara AKP Sugiyono Polresta Pontianak

VIDEO: Detik-detik Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Stadion PSP Pontianak

PONTIANAK - Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Pemerintahan Kota Pontianak melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Sepak Bola Keboen Sayoek Kota Pontianak, Sabtu (17/8/2019) pukul 09:30 WIB hingga selesai.

Dalam upacara itu Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan untuk Wakil Walikota Pontianak Bahasan sebagai Cad Inspektur Upacara.

Upacara berjalan dengan hikmat dan lancar dibawah komando Perwira Upacara Kapten Laut (E) Tedy Sutardi dan Komandan Upacara AKP Sugiyono Polresta Pontianak Kota.

Baca: VIDEO: Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 di Tengah Sungai Kapuas, Pertama di Pontianak

Baca: Masyarakat Lumar Antusias Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74

Baca: Cantiknya Yuni Shara Berseragam Veteran di Upacara HUT RI ke-74, Kakak Krisdayanti jadi Inspektur

Dalam pelaksanaan upacara penaikan Bendera Merah Putih ini juga diikuti oleh Pejabat dan ASN yang berada di wilayah Pemerintahan Kota Pontianak.

Juga TNI, Polri, Damkar, dan serta para siswa dari beberapa sekolah tingkat SMA dan SMP, Para Veteran serta Hadir pula Komunitas SEPOK (Sepeda Ontel Kalimantan Barat).

Simak selengkapnya dalam video di atas. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved