Tinjau Pembangunan Gedung SPK Polresta, Edi Kamtono: Targetkan Rampung Desember

Rombongan meninjau langsung sampai kedalam gedung yang akan dibangun 3 tingkat tersebuut.

Tinjau Pembangunan Gedung SPK Polresta, Edi Kamtono: Targetkan Rampung Desember
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono (tengah) saat tinjau pembangunan Gedung SPK Terpadu Polresta Pontianak, Selasa (20/8/2019). 

Tinjau Pembangunan Gedung SPK Polresta, Edi Kamtono: Targetkan Rampung Desember

PONTIANAK-  Kapolresta Pontianak Kombespol Muhammad Anwar Nasir bersama dengan jajaran mendampingi Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meninjau pembangunan gedung Polresta Pontianak yang baru, Selasa (20/8/2019).

Rombongan meninjau langsung sampai kedalam gedung yang akan dibangun 3 tingkat tersebuut.

Untuk pembangunan fisik, terlihat bangunan 3 lantai gedung ini sudah berdiri, dan terlihat instalasi listrik sudah terpasang di beberapa bagian.

Baca: Meriahkan HUT ke-3, Lucky Seven Gelar Konser Mini

Baca: Edi Kamtono Genjot Pembangunan Infrastruktur di Kota Pontianak

Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan bahwa Ditergetkan bahwa pembangunan gedung SPK Terpadu Khatulistiwa yang merupakan hibah dari Pemerintah Kota Pontianak ini dapat diselesaikan pada bulan Desember 2019 ini.

"Ini sedang berlangsung, untuk lantai satunya September selesai ya, dan untuk keseluruhannya Inshaa Allah Desember bisa diselesaikan,"katanya.

Edi menyampaikan Bahwa untuk bangunan gedung SPKT Polresta Ini di anggarkan 2 tahun anggaran dengan 2 tahap, dengan harapan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Bangunan ini sedang diselesaikan sampai finishing yakni 2 tahun anggaran, 2 tahap artinya, hibah dari Pemerintah Kota Pontianak ke Polresta Pontianak, dalam rangka untuk SPK Terpadu Khatulistiwa Agara dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,"ujarnya.

"Jadi nanti dengan berfungsinya gedung Ini kita harapkan segala pelayanan bisa terpadu dan ini mungkin satu - satunya di indonesia, yang dilakukan bapak Kapolresta untuk menyatukan pelayanan yang ada di Polresta,"tambah Edi Kamtoni.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved