Orchadz Hotel Pontianak Resmikan Grand Ballroom Cattleya, Bisa Nampung Hingga Seribu Orang

Hotel Orchardz yang terletak di Jalan A Yani Pontianak hari ini telah resmi membuka Grand Ballroom Cattleya, Rabu (21/8).

Orchadz Hotel Pontianak Resmikan Grand Ballroom Cattleya, Bisa Nampung Hingga Seribu Orang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Managemen Hotel Orchardz Pontianak dengan para Stakeholder saat launching Grand Ballroom Cattleya, Rabu (21/8). 

Orchadz Hotel Pontianak Resmikan Grand Ballroom Cattleya, Bisa Nampung Hingga Seribu Orang

PONTIANAK - Hotel Orchardz yang terletak di Jalan A Yani Pontianak hari ini telah resmi membuka Grand Ballroom Cattleya, Rabu (21/8).

Area General Manager Hotel Orchardz Pontianak, Kholid Basyaiban mengtakan seiring perkembangan waktu, semakin banyak hotel yang tumbuh di Kota Pontianak.

“Dan juga kebutuhan ruang meeting yang cukup besar, maka kami Hotel Orchardz Pontianak membuat ruang meeting yang dapat menampung sekitar 1000 orang dalam 1 kegiatan, yakni Grand Ballroom Cattleya,” ujar Kholid Basyaiban.

Baca: Siswa-siswi Dari Bali Mencicipi Kuliner Populer di Kantin Bestari

Baca: UPDATE: Djadjang Nudjaman Diganti Alfred Riedl? Manajer Persebaya Surabaya Buka Suara

Baca: Kebakaran Lahan Terjadi Lagi di Kota Pontianak, BPBD Blokir Api Agar Tidak Meluas

Selain luas, Grand Ballroom Cattleya juga memiliki design yang modern dan elegan sehingga sangat cocok untuk segala jenis acara.

Ia mengatakan, Orchadz Hotel Ayani Pontiank telah diresmikan pada  5 Desember 2011 lalu dengan total 156 kamar. 

“Kita juga disini memiliki 5 tipe kamar, ada convert, superior, delux, executive dan Orchadz sweet. Hotel kami juga dilengkapi dengan fasilitas fitnes center, layanan home service 24 jam, 6 ruang rapat dan yang lainnya. 

Sebagai General Manager, ia pun berharap dengan adanya Grand Ballroom Cattleya bisa memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah.

“Sehingga kota Pontianak ini bisa semakin berkembang dan juga semakin banyak pilihan masyarakat jika membutuhkan ruangan untuk digunakan,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Hotel Orchardz Pontianak juga memberikan penghargaan bagi perusahaan yang telah berlangganan menggunakan Hotel Orchardz, diantaranya ada Dinas PU, LPMP, Perbarindo, Japfa, Times Travel, Kanwil Kemenag Protestan, Astekindo, Bawaslu, First Ressources dan kemenang Urais.

Agus Subardi dari Perbarindo yang menerima penghargaan ini mengatakan, Perbarindo setiap tahunnya ada paket pelatihan untuk peningkatan instan BPR se Kalimantan Barat dan selalu menggunakan Hotel Orchardz Pontianak.

“Rata-raya 10 paket pelatihan dan kami selalu pakai Orchardz, selain fasilitasnya yang baik komunikasinya juga mudah. Semoga Hotel Orchardz Pontianak sukses selalu dan semoga kerjasama kita selama ini dapat terus berlanjut,” ungkap Agus.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved