Kapolsek Ngabang Pimpin Pengamanan Final Bupati Cup Bola Basket 2019

Pertandingan Final bola basket mempertemukan antara club Kawan Sejati Sanggau dan BBT Tayan, dengan skor akhir 70 dan 65

Kapolsek Ngabang Pimpin Pengamanan Final Bupati Cup Bola Basket 2019
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Pengamanan pertandingan basket oleh Polsek Ngabang 

Kapolsek Ngabang Pimpin Pengamanan Final Bupati Cup Bola Basket 2019

LANDAK - Dalam rangka menjaga keamanan pelaksanaan final turnamen Bupati Cup Bola Basket 2019, Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring memimpin pengamanan di lapangan bola basket Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang pada Selasa (20/8/2019) malam.

Pertandingan Final bola basket mempertemukan antara club Kawan Sejati Sanggau dan BBT Tayan, dengan skor akhir 70 dan 65 dengan dimenangkan oleh club Kawan Sejati Sanggau.

Baca: TRIBUNWIKI: 7 Tips Berwisata Ala Jomblo

Baca: VIRAL, Sherly Annavita Gadis Cantik Sindir Jokowi Gagal, Rocky Gerung & Fadli Zon Sampai Tertawa

Baca: Pj Kades Yuliana Dorong Sungai Enau A Jadi Desa Definitif

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang kita ketahui bersama, di dalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang.

"Maka dari itu suporter atau penonton serta pemain pula sendiri yang biasanya yang tidak terima kekalahan maka biasanya terjadi perkelahian," ujar Kompol B Sembiring

Ditambahkannya lagi, untuk itulah sebagai penegak hukum di wilayah Polsek Ngabang. "Kita selalu siap dalam mengamankan agar wilayah kita selalu dalam keadaan kondusif," terangnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved