VIDEO: Peluncuran 3 Aplikasi untuk Tingkatkan Kinerja Polresta Pontianak

Polresta Pontianak baru saja meluncurkan 3 aplikasi yang bakal di terapkan untuk meningkatkan kinerja Polresta Pontianak

VIDEO: Peluncuran 3 Aplikasi untuk Tingkatkan Kinerja Polresta Pontianak

PONTIANAK - Polresta Pontianak baru saja meluncurkan 3 aplikasi yang bakal di terapkan untuk meningkatkan kinerja Polresta Pontianak, Selasa (20/8/2019).

Peluncuran aplikasi yang di gelar di Aula Mapolresta sendiri di pimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kombespol Muhammad Anwar Nasir, yang turut di hadiri oleh Walikota Pontianak, Dandim 1207 Pontianak, perwakilan Pemkab Kubu Ray, perwakilan Kejaksaan Negeri Pontianak, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Pontianak, Tokoh Masyarakat, dan tokoh pemuda.

Baca: Si Jago Merah Lahap Rumah Hingga Ludes di Sungai Bakau Besar saat Warga Tengah Tidur

Baca: Polisi Gerebek Diduga Pengedar Sabu di Sungai Pinyuh, Ini Barang Bukti Yang Diamankan

Baca: Cara Urus Surat Keterangan Pindah WNI

Ketiga aplikasi yang baru saja diluncurkan ini yakni E Santidugar, Polisi Kite, dan WA Tilang, yang mana E Santidugar (Surat Perintah Anti Duplikasi anggaran) merupakan aplikasi yang digunakan dalam Internal Polresta Pontianak dalam menentukan personel yang akan bertugas dalam sebuah kegiatan dan masih banyak lagi.

Kemudian, untuk Polisi Kite dan WA Tilang bersifat eksternal yang akan diterapkan kepada masyarakat.

Berikut adalah penjelasan langsung dari Kapolresta Pontianak Terkait aplikasi Polisi Kite dan WA Tilang yang baru saja di luncurkan.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved