TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Grand Banana Hotel Putussibau, Miliki Rooftop Cafe di Lantai 5

Saat ini Hotel Grand Banana Putussibau sudah hadir di Kabupaten Kapuas Hulu, terletak di Jalan Ngurah Rai, Putussibau Kota

TRIBUNWIKI: Grand Banana Hotel Putussibau, Miliki Rooftop Cafe di Lantai 5
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Situasi lantai 5 Grand Hotel Banana Putussibau, saat malam hari. 

TRIBUNWIKI: Grand Banana Hotel Putussibau, Miliki Rooftop Cafe di Lantai 5

KAPUAS HULU - Saat ini Hotel Grand Banana Putussibau sudah hadir di Kabupaten Kapuas Hulu, terletak di Jalan Ngurah Rai, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara.

Dimana hotel tersebut merupakan hotel terbaru di Bumi Uncak Kapuas, yang standarnya hotel berbintang 3 (tiga) dan memiliki lantai 5 (lima), dengan sebanyak 50 pintu kamar.

Asyiknya dilantai 5 tersebut, menyediakan tempat nongkrong karena bisa melihat situasi indahnya kota Putussibau, baik di malam hari maupun siang hari. Tak hanya sekedar tempat santai atau nongkrong, tapi juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman.

Baca: TRIBUNWIKI - 4 Mall di Kota Pontianak dan Kubu Raya, Ini Alamat Lengkapnya

Pemilik Hotel Grand Banana Putussibau, Andi Harsono atau biasa dipanggil Akam menyatakan, tarif harga menginap di kamar hotel miliknya tersebut hanya berkisar Rp300 ribu sampai Rp1 juta permalam.

Baca: TRIBUNWIKI: Pengganti Kopi, Ini 7 Minuman yang Bikin Mata Melek

Hotel Grand Banana ini juga termasuk hotel berbintang 3 yang tidak jauh berbeda dengan hotel berbintang 3 di perkotaan. Tersedia fasilitas seperti lift, kamar berstandar hotel berbintang, ada tempat santai, menu makanan dan minuman. Serta ada aula bagi masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan.

Baca: TRIBUNWIKI: Ini 5 Manfaat Makanan Pedas Bagi Kesehatan Tubuh, Fungsi Otak Jadi Lebih Baik!

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved