Sempat Kalah, Kesebelasan Bengkayang Tetap Optimis Ikuti Gala Siswa Indonesia

Berpartisipasi untuk pertama kalinya, kontingen asal Bengkayang berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkayang

Sempat Kalah, Kesebelasan Bengkayang Tetap Optimis Ikuti Gala Siswa Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Pertandingan antara Bengkayang dan Ketapang di lapangan sepak bola Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak 

Sempat Kalah, Kesebelasan Bengkayang Tetap Optimis Ikuti Gala Siswa Indonesia

PONTIANAK - Berpartisipasi untuk pertama kalinya, kontingen asal Bengkayang berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkayang dalam Pertandingan Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019.

Pelaksanaannya resmi dimulai sejak 20-24 Agustus 2019 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Sultan Syarif Abdurrahman (SSA).

Meski pada pertandingannya melawan kontingen Ketapang mengalami sedikit kekalahan, pelatih kesebelasan Tim asal Bengkayang Benediktus mengaku akan terus memperbaiki Kekurangan pada anak didiknya.

"Persiapan kami untuk mengikuti pertandingan ini selama dua bulan, ya meskipun tadi kalah. Tapi harapan kami yakin besok dipertandingan melawan Tim kontingen asal Landak dapat menang," ujarnya saat ditemui di lapangan sepak bola Sultan Syarif Abdurrahman, Selasa (20/8/2019).

Baca: VIDEO: Pakai Motor Trail, Kapolres Landak Cek 40an Hektar Lahan PT IGP Terbakar

Baca: Pedagang Bersikukuh Akan Bertahan di Pasar Haji Sani

Baca: Jaksa Sebut Penetapan Tersangka Terhadap Anggota DPRD Ketapang HMU Telah Sesuai Prosedur

Benediktus mengatakan untuk pertama kalinya mengikuti pertandingan tersebut dirinya dan tim sudah merasa senang dan bangga. Sebab ditahun sebelumnya, mereka belum berhasil ikut berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Sedangkan untuk jumlah pemain yang diturunkan, Benediktus mengatakan ada 18 orang pemain ditambah 4 official. Sehingga total dari kontingen Kabupaten Bengkayang adalah 22 orang.

Ia juga menyampaikan akan memberikan perhatian khusus bagi timnya terutama untuk konsumsi agar kondisi fisik dan stamina tim nya tetap terjaga. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved